Sukses

Rumah Tangga Diterpa Masalah, Ini 6 Potret Manis Zikri Daulay dan Henny Rahman

Istri Zikri Daulay disorot usai lepas hijab dan singgung rasa sakit.

Liputan6.com, Jakarta Nama Zikri Daulay tentunya sudah tak asing lagi. Zikri Daulay merupakan kakak dari penyanyi sekaligus aktor Syakir Daulay. Belum lama ini berhembus kabar mengenai masalah rumah tangga yang tengah dihadapi oleh Zikri Daulay dan sang istri, Henny Rahman.

Pada 26 Februari 2021, Henny Rahman unggah potret dirinya tanpa hijab. Sontak saja unggahannya tersebut menyita perhatian warganet dan menimbulkan tanda tanya. Selain itu, kakak ipar Syakir Daulay ini juga menuliskan caption yang menyinggung tentang rasa sakit.

“Enough. Makasih rasa sakitnya😊.” tulis Henny Rahman pada laman Instagram pribadinya (26/2/2021).

Tak berlangsung lama setelah unggahan Henny tanpa hijab, Zikri Daulay unggah potret manisnya dengan sang istri dan menuliskan caption yang menjelaskan bahwa rumah tangganya dengan Henny tengah diterpa masalah.

“Namanya rumah tangga pasti akan ada fase naik dan turunnya, jadi dengan segela kerendahan hati gua, gua minta space dan waktu kalian untuk kita menyelesaikan masalah ini. Dan untuk temen2, jangan menyimpulkan hal2 yang memang asalnya bukan dari kita ya, kalo ada tuduhan orang ketiga, insyaAllah gak ada kok.” tulis Zikri di laman Instagramnya (26/2/2021).

Terlepas dari masalah tersebut, dalam berbagai momen Zikri Daulay dan Henny Rahman selalu terlihat harmonis. Bahkan pasangan ini menjadi salah satu pasangan yang menginspirasi banyak orang. Apalagi setelah kehadiran buah hatinya, pasangan ini semakin kompak dan hangat.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret manis Zikri Daulay dan sang istri, Sabtu (27/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Zikri Daulay dan Henny Yuliana Rahman menikah pada 2 Desember 2018.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan ini dikaruniai anak pertama bernama Muhammad Zayn El Barack Daulay pada 3 November 2019.

4 dari 7 halaman

3. Dalam berbagai momen pasangan ini selalu romantis dan curi perhatian warganet.

5 dari 7 halaman

4. Baik Zikri maupun Henny Rahman kerap unggah ragam momen manis keduanya di laman Instagram masing-masing.

6 dari 7 halaman

5. Memutuskan menikah di usia muda, pasangan ini selalu menuai pujian dan menjadi inspirasi.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun sudah menikah dan dikaruniai anak, namun kebersamaan pasangan ini selalu terlihat bak ABG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini