Sukses

6 Potret Transformasi Giorgino Abraham, Masa Kecilnya Menggemaskan

Liputan6.com, Jakarta Nama Giorgino Abraham tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wara-wiri di layar kaca sejak remaja, tak heran jika pria kelahiran 30 November 1994 ini sudah membintangi berbagai judul sinetron dan film Indonesia.

Terbaru Giorgino Abraham tengah disibukan dengan syuting sinetron Love Story The Series yang tayang di SCTV. Selain aktingnya yang memukau, aktor 25 tahun ini juga dikenal sebagai penyanyi. Suara merdunya pernah mengisi soundtrack di salah satu judul sinetron.

Namun bukan hanya kariernya saja, paras tampan Giorgino Abraham juga mencuri perhatian. Apalagi gaya penampilannya yang kerap berubah dari waktu ke waktu. Kini mantan kekasih Irish Bella terlihat lebih keren dengan rambut gondrongnya.

Kendati demikian, Giorgino Abraham juga sudah terlihat tampan sejak dulu. Masa kecilnya lawan main Yasmin Napper di sinetron Love Story The Series ini pun terlihat menggemaskan. Berikut 6 potret transformasi Giorgino Abraham, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (28/2/2021).

2 dari 7 halaman

1. Berpose memegang telepon rumah, pria kelahiran Belanda ini terlihat imut dan menggemaskan.

3 dari 7 halaman

2. Begini momen masa kecil pemain sinetron Love Story The Series dengan ayahnya Geoffrey Abraham.

4 dari 7 halaman

3. Potret Giorgino Abraham beranjak remaja, senyum khasnya curi perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Untuk urusan gaya rambut, pria yang akrab disapa Gino ini memang senang bereksperimen. Ini saat mewarnani rambutnya warna coklat, terlihat kece.

6 dari 7 halaman

5. Namanya kian dikenal publik usai membintangi sinetron Anugerah Cinta bersama Irish Bella.

7 dari 7 halaman

6. Kini di usianya yang sudah menginjak 26 tahun, lawan main Yasmin Napper ini makin menawan dengan rambut gondrong.