Sukses

Tes Kepribadian, Benda yang Selalu Ada di Tasmu Dapat Ungkap Sifat Tak Terduga

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang beranggapan bahwa isi tas wanita bak kantong ajaib Doraemon. Hal ini karena wanita kadang kala membawa barang-barang tidak terduga dalam tasnya.

Padahal, dalam beraktivitas sehari-hari, kita selalu membawa barang-barang yang dinilai penting dan berguna. Barang-barang tersebut nantinya akan menunjang dalam beraktivitas sehari-hari.

Ternyata barang-barang yang selalu berada dalam tas tersebut, dapat mengungkapkan sifat tak terduga yang Anda miliki. Meskipun nampaknya sepele, namun hal tersebut mungkin dapat cukup penting untuk diketahui.

Maka dari itu, berikut ini merupakan tes kepribadian untuk mengetahui sifat tak terduga yang kau miliki berdasarkan barang yang selalu di bawa dalam tas. Dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (28/2/2021).

2 dari 6 halaman

1. Makeup

Anda merupakan orang yang selalu ingin tampil sempurna dalam berbagai kesempatan. Maka dari itu, makeup menjadi barang wajib yang tak boleh ketinggalan setiap kali keluar rumah. Ternyata, hal ini menandakan bahwa Anda merupakan orang yang santai dan menyenangkan untuk diajak bicara. Anda juga cakap dan mudah beradaptasi dengan lingkungan.

 

3 dari 6 halaman

2. Buku

Buku merupakan salah satu teman perjalanan terbaik yang bisa Anda miliki. Ternyata, mereka yang senang membawa buku di dalam tasnya cenderung memiliki kepribadian yang tertutup dan tidak senang untuk basa-basi. Mereka tak mau membuang-buang waktu untuk hal tidak berguna, sehingga lebih memilih untuk menambah pengetahuan ketika memiliki waktu luang.

 

4 dari 6 halaman

3. Agenda

Di jaman sekarang, banyak orang yang menggunakan ponsel sebagai pengingat dan pencatat. Namun ada pula orang yang masih mengandalkan buku agenda atau jurnal harian. Orang-orang ini memiliki kecenderungan untuk teliti dan sangat terorganisir. Dalam kesehariannya, mereka adalah orang-orang yang memikul tanggungjawab besar.

5 dari 6 halaman

4. Makanan ringan atau minuman

Jika Anda selalu membawa makanan ringan atau minuman dalam tas, bisa jadi Anda merupakan orang yang sangat hati-hati dan memiliki kepedulian besar terhadap kesehatan. Hal ini lantaran Anda tak mau untuk jajan sembarangan dan meresikokan kesehatan Anda. Selain itu, Anda juga tak mau meresikokan diri terkena dehidrasi karena selalu membawa minum supaya bisa meredakan haus tiap saat.

6 dari 6 halaman

5. Sampah

Mereka yang membawa sampah seperti tisu dan botol bekas minum adalah orang yang sangat peduli terhadap lingkungan. Mereka benci melihat lingkungan atau jalanan kotor dengan sampah-sampah yang berserakan. Maka dari itu, mereka memilih untuk menyimpannya sementara dalam tas hingga menemukan tempat sampah. Hal ini artinya Anda memiliki kepribadian yang hangat dan memiliki kepedulian tinggi terhadap orang lain.