Sukses

6 Editan Tulisan di Test Pack ala Netizen Ini Kocak

Kreativitas netizen patut diacungi jempol.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial kerap terdapat konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti konten editan tulisan yang dibuat netizen sebagai hiburan semata. Adapun editan tulisan yang bikin ngakak adalah editan tulisan di test pack.

Mulai dari editan tulisan di test pack menuliskan miskin hingga ditinggal pas sayang-sayangnya, menjadi bukti editan tulisan di test pack ala netizen ini bikin ngakak. Banyak orang terpingkal-pingkal membaca editan tulisan yang kocak tersebut.

Saking kocaknya, editan tulisan di test pack sampai menjadi sorotan netizen. Tak ayal, editan tulisan di test pack sampai viral di media sosial. Netizen tertawa ngakak dan ikut menimpali editan tersebut dengan komentar kocak tentang postingan editan tulisan di test pack.

Penasaran kan dengan editan tulisan di test pack yang kocak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan tulisan di test pack yang kocak, Senin (1/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Semangat kerja guys, ingat masih miskin.

3 dari 7 halaman

2. Korban ghosting nih.

4 dari 7 halaman

3. Hanya gendut ya guys, jangan mikir macem-macem.

5 dari 7 halaman

4. Jomblo kok coba-coba test pack.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, tulisannya anak konda dong.

7 dari 7 halaman

6. Gejala bucin ternyata sakit kepala, perut mual sama mata bengkak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.