Sukses

7 Momen Atta Halilintar Jenguk Aurel Hermansyah dan Arsy, Bawakan Hadiah Spesial

Aurel Hermansyah dan Arsy masih menjalani karantina mandiri.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar beberapa waktu lalu baru saja mengumumkan tanggal pernikahan mereka yang akan diselenggarakan pada 21 Maret 2021. Namun, tiba-tiba saja Aurel dan keluarga terinfeksi virus Corona Covid-19. Kendati demikian, pasangan ini tak memiliki rencana untuk mengundur acara mereka.

Dengan pikiran yang positif, putri sulung dari Anang Hermansyah ini percaya bahwa ia akan segera sembuh tanpa harus menjadwalkan ulang pernikahan mereka. Maka dari itu, Atta Halilintar pun memberikan semangat kepada tunangannya tersebut.

Masih dalam fase isolasi mandiri, Atta menjenguk Aurel di kediaman The Hermansyah yang berlokasi di Cinere, Depok. Selain menjenguk, YouTuber ini juga membawakan kado spesial untuk Aurel Hermansyah dan Arsy.

Seperti apakah momen Atta Halilintar jenguk Aurel Hermansyah? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (1/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Momen Atta Halilintar menuliskan kartu ucapan penyemangat untuk Aurel, Arsy, serta Ashanty.

3 dari 8 halaman

2. Khusus untuk Ashanty, Atta Halilintar membawakan parcel buah segar.

4 dari 8 halaman

3. Sedangkan untuk Arsy, ia membawakan hadiah spesial yang dibungkus dengan kado.

5 dari 8 halaman

4. Putra sulung dari Gen Halilintar ini juga tak lupa untuk membawakan buket bunga berwarna ungu untuk Aurel Hermansyah, tunangannya tercinta.

6 dari 8 halaman

5. Aurel dan Arsy masih dalam fase isolasi mandiri, Atta pun tidak diperbolehkan masuk dan diwajibkan untuk menjaga jarak.

7 dari 8 halaman

6. Arsy nampak sangat bersemangat ketika ternyata Atta Halilintar membawakan mainan kesukaannya.

8 dari 8 halaman

7. Sedangkan Aurel Hermansyah mendapatkan jam berwarna emas yang kembar dengan milik Atta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini