Sukses

6 Momen Dinner Romantis Syahrini dan Reino Barack, Rayakan Anniversary ke-2

Aktor Jepang Takeru Sato, pemeran Kamen Rider jadi tamu spesial di dinner romantis Syahrini dan Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Syahrini dan suami tercinta, Reino Barack tengah diselimuti kebahagiaan. Pasangan selebriti ini baru saja merayakan anniversary pernikahan. Tak terasa, usia pernikahan Syahrini dan Reino sudah menginjak tahun kedua tepat pada Sabtu (27/2/2021) kemarin.

Di hari ulang tahun pernikahan, keduanya pun melakukan pemotretan di Jepang. Berdampingan bersama sang suami, Syahrini tampak manglingi saat berdandan ala Geisha Jepang. Tak sampai di situ, kebahagiaan mereka masih berlanjut pada malam harinya.

Syahrini dan Reino Barack juga menggelar dinner romantis di Negeri Sakura. Seperti diketahui, pelantun lagu Aku Tak Biasa ini masih betah berada di Jepang sejak akhir 2020 lalu. Mereka pun merayakan momen anniversary pernikahan yang ke dua tahun di sana.

Bahkan aktor pemeran Kamen Raider, Takeru Sato pun turut hadir di acara Syahrini dan Reino Barack. Berikut 6 momen dinner romantis Syahrini dan Reino Barack, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (1/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Reino Barack tampak memberikan sebuah bunga mawar untuk sang istri.

3 dari 7 halaman

2. Ini dia suasana dinner romantis Syahrini dan Reino pada hari jadi pernikahannya.

4 dari 7 halaman

3. Tampak pula kue cantik yang dihiasi lilin angka 2 sebagai simbol usia pernikahan mereka.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya berdua, Syahrini dan Reino Barack juga turut mengundang kerabat dekat.

6 dari 7 halaman

5. Dinner tersebut semakin spesial dengan kehadiran sosok Takeru Satoh, aktor Jepang yang berperan sebagai Ryotaro Nogami dalam serial Kamen Rider Den-O.

7 dari 7 halaman

6. Pasangan selebriti ini juga tampil serasi dengan outfit serba hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini