Sukses

Suami Ini Selalu Ucap Terima Kasih pada Istrinya Selama 29 Tahun, Bikin Haru

Liputan6.com, Jakarta Melihat pasangan muda yang selalu romantis saat bersama maupun di media sosial mungkin pemandangan yang biasa. Umumnya para anak muda yang sedang di mabuk asmara tak segan untuk memberikan perhatiannya kepada pasangan.

Namun seiring berjalannya waktu, pasangan yang sudah lama bersama atau sudah menikah cukup lama biasanya tak lagi mengumbar momen romantisnya. Ketika sudah menikah dan membina rumah tangga lebih dari 20 tahun, ekspresi cinta dan perhatian akan memudar seiring bertambahnya usia.

Rupanya hal itu berbeda dari pasangan ini. Seorang gadis membagikan ceritanya soal orang tuanya yang sukses membuatnya terharu. Membina rumah tangga selama hampir 29 tahun, sang ayah hampir tak pernah lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada ibunya.

Ia membagikan ceritanya itu di media sosial Twitter miliknya @nerfsaw. Ayahnya tak pernah absen mengucapkan terima kasih setiap kali ibunya memberikan bekal makanan untuknya di kantor.

2 dari 4 halaman

Selalu Ucap Terimakasih

Melalui akun Twitter @nerfsa yang dilansir oleh Liputan6.com, Senin (1/3/2021), Elia membagikan cerita bagaimana ayahnya sangat mencintai ibunya. Pernyataan cinta itu diungkapkan ayahnya dengan cara yang sederhana namun penuh makna.

Hampir setiap hari, ayahnya selalu bersyukur kepada Allah dan mengucap terima kasih setiap kali ibunya menghidangkan makanan untuknya. Sang ayah mengabadikan makanan yang dibuat ibunya dan mengunggahnya di Twitter. Di setiap foto yang diunggah, ayahnya tidak lupa bersyukur sekaligus mengucap terima kasih kepada ibunya.

"Lunch dulu deh... Tq Allah. Tq maa" tulis ayahnya dalam salah satu foto yang diunggah.

3 dari 4 halaman

Bahasa untuk Ungkap Cinta

Dalam cuitannya di Twitter, Elia menamakan aksi ayahnya itu sebagai bahasa cinta. Cuitan Elia tentang bahasa cinta ayahnya itu menjadi viral dan telah diretweet 20,4 ribu kali oleh netizen sejak Selasa (23/2/2021).

Sontak banyak netizen yang menanyakan rahasia bagaimana kedua orangtuanya bisa saling mencintai dengan tulus. Menurutnya, rahasianya adalah saling menghargai satu sama lain.

"Bahasa cinta saling menghargai ini penting, tetapi kebanyakan orang lupa. Tidak hanya terlihat seperti di Twitter, ayah juga melakukan hal yang sama dalam kehidupan nyata," katanya. Elia membagikan tangkapan layar cuitan ayahnya karena berharap bisa menjadi menjadi inspirasi bagi pasangan suami istri lainnya.

4 dari 4 halaman

Sudah Berumah Tangga Selama 29 Tahun

Menurut Elia dikutip dari World of Buzz, ayah dan ibunya telah membangun rumah tangga selama 29 tahun. Kendati ada masalah-masalah kecil dalam rumah tangga orang tuanya, tapi cinta mereka tidak perlu diragukan lagi.

Di cuitan Twitternya,banyak netizen yang kemduian memberikan beragam komentar dan tanggapannya. Tak sedikit yang berharap bisa menjadi pasangan seperti ayah dan ibu Elia kelak.

"ini lucu banget. berharap aku dan pasanganku di masa depan bisa seperti ini meskipun aku tidak bisa memasak hehe" tulis @anisnxbila.

"jadi ingin menikah dan memk kemudian dijadikan bekal. Makasih ya ma" imbuh @pakcikabang.

"aku janji bakal kayk gini juga untuk pasanganku nanti, aku bakal masak enak untuknya.. ah seneng banget <3" timpal @btxxyy.