Sukses

Viral, Wanita Ini Bikin Buket Unik untuk Kado Ulang Tahun Pacar

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian besar, hari ulang tahun menjadi momen yang membahagiakan. Di hari spesial tersebut, orang yang berulang tahun biasanya akan mendapatkan hadiah atau kado sebagai ucapan selamat.

Terlebih lagi jika yang berulang tahun adalah sang kekasih. Tak jarang seseorang akan memberikan kado seunik dan sebaik mungkin agar lebih berkesan dan romantis. Seperti yagn dilakukan oleh wanita berikut ini.

Jika umumnya kado ulang tahun untuk pria itu seperti sepatu, baju, topi atau jam tangan, berbeda dari wanita ini. Pemilik akun bernama Kania ini memberikan kado hasil karya tangannya sendiri yakni sebuah buket. Bukan bunga atau uang yang belakangan jadi tren, ia justru membuat buket kopi,

Dalam video yang diunggah di akun TikTok miliknya, pemilik akun @ucancallmeken memperlihatkan bagaimana proses dirinya merangkai sendiri. Tampak kopi sachet ia rangkai bak buket bunga. Video tersebut pun viral di dunia maya dan sudah ditonton sebanyak 1,6 juta views.

2 dari 3 halaman

Bikin Buket Kopi

Melansir dari akun TikTok @ucancallmeken oleh Liputan6.com, Senin (1/3/2021) pemilik akun tersebut membagikan video dirinya mempersiapkan kado istimewa untuk pacarnya. Bukan kado biasa, ia memberikan kado berupa buket kopi scahetan.

Dalam video itu, Kania terlihat sedang mempersiapkan bahan-bahan untuk membuat buket. Mulai dari kertas, gunting, perekat, tusukan bambu, gabus, bunga kering hingga pita. Terlihat pula ia begitu asyik merangkai rokok dan kopi sachet kesukaan pacarnya hingga menjadi buket yang cantik dengan balutan kertas warna hitam.

"Lucu gasi haha #fypppppppppppp #fypdonggggg #bouqetmurah," tulis akun Tiktok @ucancallmeken.

Ide tak biasa wanita ini pun menarik perhatian warganet. Tak sedikit yang memberikan beragam komentar di unggahan video yang sudah ditonton 1,6 juta views tersebut.

3 dari 3 halaman

Respons Beragam Warganet

Sejak diunggah pada Sabtu (27/2/2021) lalu, unggahan video itu pun menjadi viral dan banjir komentar dari warganet. Disukai lebih dari 151,2 ribu, ada 4550 tanggapan memenuhi kolom komentarnya. Ada yang memuji wanita bernama Kania ini karena punya ide yang unik, namun ada pula yang menyarankan agar tak memberikan rokok karena kurang baik untuk kesehatan.

"cewe klo kasi hadiah perjuangan bgt ya beda ama cwo" tulis komentar araynn.

"sumpah woiiyy gw pernah di kasih gituan ama doi. cewek klo ngasih sesuatu ter thebest emang" timpal igoy_sadega.

"Mungkin cuman lu cewe satu satunya didunia yang buatin begituan buat doi" tambah Choirul Anam.

"mending kasi susu murni dri pada rokok" komentar Aezn Agst.