Sukses

5 Momen Ulang Tahun Pertama Anak Mutia Ayu, Ditemani Foto Mendiang Glenn Fredly

Mutia Ayu bagikan momen ulang tahun buah hatinya yang kini berusia 1 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Pada 28 Februari 2021 lalu, Mutia Ayu baru saja menggelar acara spesial. Pada Minggu (28/3/2021) Mutia Ayu merayakan ulang tahun pertama buah hatinya yakni Gewa Atlana syamayim Latuihamallo.

Dalam acara tersebut, istri mendiang Glenn Fredly ini membagikan momen istimewa tersebut di laman Isntagram pribadinya. Dalam unggahannya tampak dekorasi acara tersebut didominasi warna merah muda. 

"Selamat ulang tahun Gewa Atlana syamayim Latuihamallogak berasa sudah 1 tahun. Ge jika suatu saat Gewa melihat postingan Bunda ini,Bunda ingin Gewa tau bahwa Bunda sangat bangga dan bersyukur mempunyai Gewa, Gewa adalah Anugrah terindah dari Tuhan untuk Bunda dan Ayah.Gewa anak antariksanya Ayah, Selalu rendah hati dan bijaksana ya. Ayah dan Bunda sayang sama Gewa." tulis Mutia Ayu di Instagram.

Penyanyi kelahiran 1995 ini juga memperliahtkan suasana acara. Tampak foto mendiang Glenn Fredly juga terpajang di salah sudut ruangan tersebut. Ulang tahun pertama baby Gewa ini pun banjir ucapan dan doa dari wareganet.

Gelar pesta kecil dibuat Mutia untuk peringati hari spesial buah hati, berikut ini 5 momen ulang tahun pertama baby Gewa yang dirangkum dari Instagram @mutia_ayuu oleh Liputan6.com, Senin (1/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tepat pada 28 Februari 2021, Mutia Ayu merayakan ulang tahun putri kecilnya Gewa Atlana syamayim Latuihamallo.

3 dari 6 halaman

2. Tampak dekorasi pada acara baby Gewa yang digelar Minggu (28/3/2021) itu didominasi warna pink.

4 dari 6 halaman

3. Di ulang tahun pertama Gewa, Mutia Ayu seolah tetap menghadirkan sosok Glenn Fredly dengan meletakkan foto sang suami.

5 dari 6 halaman

4. Meski digelar di rumah, sejumlah anggota keluarga dan kerabat Mutia tampak ikut hadir untuk merayakannya.

6 dari 6 halaman

5. Terlihat pula Iqbaal Ramadhan dan Tompi yang juga turut hadir di acara ulang tahun baby Gewa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini