Sukses

Terobsesi dengan Warna Pink, Kehidupan Wanita Ini Bak Barbie dalam Dunia Nyata

Liputan6.com, Jakarta Menyukai ataupun mengagumi sebuah karakter film memang menjadi hal yang wajar. Namun tak sedikit pula orang mengubahnya menjadi begitu terobsesi tersehadap sebuah film ataupun karakter. Bagi mereka yang begitu terobsesi bahkan cukup nekat untuk mengubah wajah ataupun penampilannya hingga terlihat mirip dengan karakter yang disukai.

Tak hanya itu saja, beberapa dari mereka rela merogoh kocek cukup dalam untuk mengubah penampilan hingga tempat tinggalnya. Hal ini pula yang dilakukan oleh seorang influencer asal Brasil, Bruna Carolina Peres. 

Pasalnya, dilansir Liputan6.com dari Oddity Center, Senin (1/3/2021) Bruna Carolina diketahui cukup terobsesi dengan warna pink yang kental dengan karakter Barbie. Namun, menurutnya Bruna yang mengklaim terpesona dengan warna pink tersebut nyatanya bukanlah penggemar Barbie. Dirinya hanya jatuh cinta dengan warna merah muda hingga mengubah penampilannya dengan menggunakan warna pink tersebut.

Selalu menggunakan busana berwarna pink, dirinya pun memiliki panggilan khusus dari teman-temannya. Bruna Barbie menjadi nama panggilannya hingga saat ini dikenal luas oleh masyarakat. Dirinya pun selalu mengadopsi karakter Barbie pada kehidupan nyatanya.

2 dari 3 halaman

97% pakaiannya berwarna pink

Sebagai pecinta warna pink, Bruna diketahui aktif membagikan foto maupun video mengenai kehidupan pribadinya di media sosial. Bahkan, ia kerap mengunggah potret kegiatannya sejak 2013 lalu hingga kini dikenal sebagai selebgram.

“Publik saya sangat bervariasi, dari orang-orang yang menyukai warna pink, hingga mereka yang tidak terlalu menyukainya, tetapi terinspirasi oleh determinasi dan kepribadian. 90% pengikut saya adalah wanita berusia antara 18 dan 34 tahun." Ujar Burna yang dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Senin (1/3/2021).

Tak hanya itu saja, kecintaannya terhadap warna pink membuat baju-baju yang berada di lemarinya 97 persen berupa warna pink. Ia bahkan hanya memiliki sedikit untuk warna lainnya. Bukan hanya pakaiannya saja, namun segala furniture dari peralatan makan hingga rumah serta mobil yang dimilikinya juga diketahui berwarna pink.

3 dari 3 halaman

Habiskan Rp 1,3 Miliar untuk rumah ala Barbie

Wanita asal Brasil ini bahkan diketahui menghabiskan dana sebanyak 92.000 dollar atau sekitar Rp 1,3 miliar untuk membangun sebuah rumah tepi laut di kota kecil di Parana. Bruna pun terinspirasi oleh set mainan Barbie saat membangun rumah tersebut. Pasalnya, saat dilihat rumah milik Bruna ini memang seolah-oleh terlihat seperti rumah-rumahan mainan barbie lengkap dengan segala perlengkepannya.

Tak hanya interiornya serta furniture saja yang ia tiru dari rumah Barbie. Akan tetapi Bruna menyediakan sebuah kamar tidur berwarna biru untuk Ken pasangan Barbie di kehidupan nyata. Namun, kamar tersebut kini hanya ditinggali oleh sang kakak.

Potret Bruna Barbie di media sosial pun kerap mencuri perhatian netizen. Bahkan, tak sedikit pula yang menyebut jika dirinya benar-benar berdedikasi menjadi Barbie di dunia nyata.