Sukses

5 Gaya Pemotretan Jefri Nichol Pamer Perut Six Pack, Curi Perhatian

Pemotretan terbaru Jefri Nichol curi perhatian netizen dan rekan selebritis.

Liputan6.com, Jakarta Memulai kariernya sebagai aktor pada 2013 lalu, nama Jefri Nichol pun semakin dikenal luas oleh publik. Pria kelahiran 16 Januari 1999 ini pun terbilang sering membintangi sinetron, FTV ataupun film layar lebar. Bahkan, setiap tahunnya sejak 2017 lalu, Jefri Nichol membintangi lebih dari 1 judul film layar lebar.

Bukan hanya disibukkan dengan syutin film saja, namun Jefri Nichol juga kerap memperlihatkan kesibukkannya saat menjalani pemotretan. Gaya pemotretan pria 22 tahun ini bahkan sering kali menjadi sorotan netizen. 

Terbaru, dalam pemotretannya pemain Habibie & Ainun 3 ini bahkan memperlihatkan perut six packnya. Hal ini pun langsung mengundang perhatian netizen serta beberapa selebritis lain. Bahkan tak sedikit pula yang turut meninggal komentar pada foto yang diunggah oleh Jefri Nichol pada akun Instagram pribadinya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @wongsim, berikut ini beberapa gaya pemotretan Jefri nichol saat pamer perut six pack yang jadi sorotan, Senin (1/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Dalam pemotretan terbarunya, Jefri Nichol pun diketahui di potret oleh fotografer ternama Wong Sim.

3 dari 6 halaman

2. Menggunakan busana serba merah, penampilan Jefri Nichol ini pun curi perhatian.

4 dari 6 halaman

3. Bahkan, foto close up milik Jefri Nichol satu ini tetap terlihat berkharisma.

5 dari 6 halaman

4. Memamerkan perut six pack miliknya, potret terbaru Jefri Nichol ini bahkan tuai pujian netizen.

6 dari 6 halaman

5. Bahkan, tak sedikit para rekan selebriti yang turut memberikan pujian melalui kolom komentar di akun Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini