Sukses

Pesona 7 Selebriti Indonesia Bergaya ala Pengantin Jawa, Bikin Pangling

Penampilan para selebriti ini buat pangling netizen.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti tentu saja kerap menjadi sorotan publik. Mulai dari karier, kehidupan pribadi hingga penampilan para selebriti seolah menjadi pembahasan yang tak ada habisnya. Apalagi jika para selebriti tersebut dikenal luas kerap tampil stylish dalam beberapa kesempatan termasuk pemotretan.

Dalam beberapa pemotretan, para selebriti tersebut dituntut untuk bisa tampil maksimal dengan konsep yang ada. Sekalipun harus menggunakan busana bak seorang pengantin daerah. 

Beberapa selebriti Tanah Air bahkan sempat membagikan potret saat melakukan pemotretan menggunakan busana bak pengantin Jawa lengkap dengan paes. Penampilan para selebriti ini pun langsung saja menjadi sorotan netizen.

Pasalnya, para selebriti yang kerap tampil stylish dengan busana modern terlihat begitu menawan dan elegan saat bergaya bak pengantin Jawa. Tak sedikit para netizen yang merasa pangling terhadap penampilan para selebriti tersebut.

Penasaran siapa saja selebriti yang sukses membuat pangling netizen saat melakukan pemotretan berkonsep bak pengantin Jawa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa pesona selebriti Indonesia saat bergaya ala pengantin Jawa, Senin (1/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Margin Wieheerm terlihat begitu anggun dan elegan serta membuat netizen pangling saat pemotretan menggunakan busana pengantin Jawa.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan Ashanty dengan busana adat khas pengantin Jawa ini tuai pujian netizen.

4 dari 8 halaman

3. Tak sedikit netizen yang merasa pangling dengan penampilan Aurel Hermansyah dengan busana khas Jawa lengkap dengan paesnya.

5 dari 8 halaman

4. Ririn Ekawati juga pernah bergaya ala pengantin Jawa saat menjalani pemotretan. Penampilan Ririn ini pun sukses curi perhatian netizen.

6 dari 8 halaman

5. Ussy Sulistiawaty tampil begitu anggun dan menawan dengan busana khas pengantin Jawa.

7 dari 8 halaman

6. Jihane Almira juga pernah mengunggah foto saat menggunakan busana adat Jawa khas pengantin lengkap dengan paes pada akun Instagram pribadinya.

8 dari 8 halaman

7. Saat menjalani pemotretan prewedding, Caesar Hito dan Felicya Angelista juga pernah memilih konsep pengantin Jawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini