Sukses

6 Potret Rey Mbayang Dampingi Dinda Hauw Selama Hamil, Makin Romantis

Liputan6.com, Jakarta Nama Dinda Hauw dan Rey Mbayang tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 ini tengah menunggu kelahiran buah hati pertama mereka. Menikah dengan proses taaruf, pasangan ini tak lepas dari perhatian dan kerap menjadi inspirasi untuk banyak orang.

Sejak resmi menjadi suami istri, pasangan yang terpaut usia 2 tahun ini kerap menjadi sorotan. Apalagi kini Dinda Hauw tengah hamil anak pertama, yang dimana semakin membuat publik gemas dengan kebersamaan pasangan muda ini. Pasalnya Rey Mbayang selalu menjadi suami yang siaga untuk sang istri.

Melalui laman Instagram pribadinya, baik Dinda Hauw dan Rey Mbayang cukup sering mengunggah potret kebersamaan mereka yang kini tengah menunggu kelahiran anak pertama. Walaupun tengah hamil, Dinda Hauw tetap produktif melakukan aktivitas dengan didampingi sang suami.

Segera dikaruniai anak pertama, pasangan ini tentunya akan menjadi seru dan berwarna. Tak sedikit warganet dan rekan artis yang tak sabar menunggu kehadiran anak pertama pasangan yang menikah pada 2020 ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Rey Mbayang dampingi Dinda Hauw selama hamil, Selasa (2/3/2021).

2 dari 7 halaman

1. Rey Mbayang selalu siaga menjaga dan menemani Dinda Hauw menjalankan aktivitasnya.

3 dari 7 halaman

2. Tak sedikit warganet yang juga peduli dengan kesehatan Dinda saat hamil. Bahkan Dinda kerap menerima makanan sehat dari para penggemar.

4 dari 7 halaman

3. Tengah hamil anak pertama, pesona bintang film Surat Kecil Untuk Tuhan ini semakin terpancar ya.

5 dari 7 halaman

4. Sejak sah menjadi suami istri dan sampai Dinda tengah hamil anak pertama, pasangan muda ini tak lepas dari perhatian dan selalu bikin gemas.

6 dari 7 halaman

5. Belum lama ini Rey menuliskan di laman Instagram bahwa ia pertama kali merasakan tendangan sang buah hati.

7 dari 7 halaman

6. Begini momen hangat saat Rey memeluk baby bump Dinda yang sukses bikin warganet gemas.

@dindahw14

Au ahh @reymbayang ❤️

♬ Lemonade - Jeremy Passion & Melissa Polinar & Gabe Bondoc