Sukses

Disebut Mirip Irish Bella, Ini 6 Pemotretan Terbaru Sandrinna Michelle

Pemotretan terbaru pemain sinetron Dari Jendela SMP ini disebut mirip dengan Irish Bella.

Liputan6.com, Jakarta Sejak membintangi sinetron Dari Jendela SMP, nama Sandrinna Michelle semakin dikenal luas masyarakat. Paras cantik dan kemampuan akting Sandrinna berhasil membuatnya digemari banyak orang. Meski masih remaja, pemilik nama lengkap Sandrinna Michelle Skornicki ini mampu menghipnotis para penonton.

Tak heran kalau kini pemeran Wulan dalam sinetron Dari Jendela SMP itu jadi salah satu artis muda berbakat yang tengah naik daun di industri hiburan. Selain disibukkan dengan urusan akting, Sandrinna Michelle juga kerap melakukan sesi pemotretan. Terbaru, ia kembali melakukan sesi pemotretan dengan FD Photography.

Lewat jepretan Fandy Susanto, perempuan blasteran Amerika Serikat-Indonesia ini tampil menawan dengan busana hitam. Tatanan rambut yang basah dan posenya dalam pemotretan terbaru, Sandrinna Michelle tampil lebih dewasa. Pemotretan terbaru lawan main Rey Bong ini juga disebut mirip artis Irish Bella.

Senyumnya yang khas, dinilai warganet mirip dengan Irish Bella. Berikut 6 pemotretan terbaru Sandrinna Michelle, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (2/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski masih belia dan punya wajah yang imut, rupanya hal itu tak lantas membuat Sandrinna urung mencoba tampil lebih dewasa.

3 dari 7 halaman

2. Dalam pemotretan terbarunya, ia tampil cantik dengan busana hitam dan makeup yang membuatnya terlihat lebih dewasa.

4 dari 7 halaman

3. Posenya dalam pemotretan terbaru pun tampak bak model profesional.

5 dari 7 halaman

4. Tampilan pemain sinetron Dari Jendela SMP ini dibanjiri pujian oleh warganet.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan tak sedikit netizen yang menyebut Sandrinna Michelle mirip dengan Irish Bella dalam pemotretan ini.

7 dari 7 halaman

6. Berpose dengan mata sayu dan senyum yang tipis, membuatnya makin terlihat mirip dengan Irish Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini