Sukses

6 Potret Terbaru Gibran Rakabuming Jadi Wali Kota Solo, Gayanya Bikin Pangling

Resmi jadi Walikota Solo, ini penampilan baru Gibran Rakabuming.

Liputan6.com, Jakarta Putre sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, telah secara resmi dilantik sebagai Wali Kota Solo pada Jumat (26/2/2021) lalu. Pelantikan tersebut digelar secara virtual di Gedung DPRD Kota Solo.

Di momen pelantikan tersebut tampak pula Selvi Ananda yang mendampingi suami di Gedung DPRD Kota Solo sekitar pukul 08.00 WIB. Selvi Ananda tampil memesona dengan kebaya merah dengan rambut disanggul.

Usai melewati prosesi pelantikan, Gibran pun sudah terlihat memulai pekerjaannya. Diunggah di laman Instagram pribadinya, kakak Kaesang Pangarep ini tampak sibuk mengunjungi beberapa lokasi. Bukan hanya kunjungan kerjanya saja yang disorot, penampilan terbaru Gibran pun curi perhatian.

Jika biasanya ayah dua anak ini tampil casual, kini Gibran tampil dengan penampilan lebih rapi. Ia juga tampak mengenakan PDH. Berikut ini Liputan6.com rangkum, 6 potret terbaru Gibran Rakabuming resmi jadi Wali Kota Solo yang gayanya bikin pangling dari berbagai sumber, Selasa (2/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai dilantik, Gibran Rakabuming pun sudah memulai tugasnya sebagai Wali Kota Solo.

3 dari 7 halaman

2. Ia saat itu sedang meninjau pelaksanaan vaksin untuk lansia di RS PKU Muhammadiyah Solo.

4 dari 7 halaman

3. Suami Selvi Ananda ini tampak mengenakan pakaian dinas harian (PDH), di pundaknya juga terlihat tanda pangkat tiga melati.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan Gibran Rakabuming ini pun sukses curi perhatian publik dan banyak yang menyebut jika gayanya berbeda dari biasanya.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya ke PKU Muhammadiyah, ia juga menyambangi Pasar Harjodaksino Gemblekan untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi para pedagang.

7 dari 7 halaman

6. Ini momen kala Gibran Rakabuming dampingi Menteri Perhubungan di Kota Solo. Tampak Gibran mengenakan kemeja putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini