Sukses

Bukan dari Pacar, Wanita Ini Dapat Hadiah Uang dari Sahabatnya

Hadiah ulang tahun wanita ini bikin warganet iri.

Liputan6.com, Jakarta Saat hari ulang tahun, seseorang biasanya akan dapat kado dan kejutan dari orang-orang tersayang. Walaupun hanya kejutan dan kado sederhana, namun momen perayaan ulang tahun sangat istimewa karena hari spesial tersebut diingat oleh orang-orang terdekat.

Tak hanya keluarga dan sahabat, tak sedikit orang yang juga mendapatkan kejutan dari sang kekasih. Kerap viral di media sosial seseorang yang dapat hadiah buket uang ataupun mobil dari sang pacar. Dapat hadiah berupa uang atau barang mewah dari kekasih adalah hal yang sudah sering terjadi, namun dapat hadiah uang dari sahabat jarang terlihat.

Belum lama ini melintasi linimasa FYP TikTok, dimana seorang wanita dapat hadiah uang dari sahabatnya. Sang pemilik akun TikTok @ashafiranatasya unggah momen saat ia mendapatkan hadiah berupa uang dari sahabatnya. Uniknya, hadiah berupa uang ini bukan berbentuk buket bunga seperti yang biasa diberikan seorang pria kepada kekasihnya, namun didesain unik seperti mesin struk belanja.

Momen wanita dapat hadiah ulang tahun berupa uang dari sahabatnya ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @ashafiranatasya pada Selasa, (2/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wanita Dapat Hadiah Uang dari Sahabat

Ragam momen kebersamaan bareng sahabat memang selalu mencuri perhatian. Media sosial pun menjadi wadah seseorang untuk berbagi cerita dan momen manisnya saat bersama sahabat. Menjalin hubungan persahabatan sejak belasan tahun lamanya tak jarang menuai pujian dan membuat banyak orang menjadi iri.

Sahabat adalah sosok yang selalu ada dan selalu ingat semua momen kenangan saat bersama, salah satunya adalah momen ulang tahun satu sama lainnya. Tak hanya pacar yang bisa memberikan kado mewah atau kado berupa uang, seorang sahabat juga bisa memberikan kado tersebut kepada sahabatnya.

Seperti yang belum lama ini viral di TikTok seorang wanita mendapatkan kado berupa uang dari sahabatnya. Jika sudah merasa nyaman satu sama lainnya dan mempunyai tabungan lebih, tentunya tidak keberatan jika memberikan kado antimainstream untuk sang sahabat.

@ashafiranatasya

speechless 😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😭 #bestfriends #persahabatansultan #gausahfypgapapa HAHAHAHA

♬ original sound - ashafiranatasya - ashafiranatasya

Dalam video tersebut terlihat sang pemilik akun unggah momen saat ia menarik uang yang diberikan sahabatnya. Uniknya, sahabat pemilik akun TikTok tersebut mendesain kado uangnya seperti mesin struk belanja yang biasa berada di supermarket. Tak hanya satu gulungan uang, namun ada dua gulungan uang yang diberikan.

Namun, sang pemilik akun tidak memberitahu berapa jumlah uang yang didapatkannya dari sahabat sebagai kado ulang tahun ini. Walaupun hanya video sederhana, namun video tersebut viral di TikTok dan sudah ditonton lebih dari 2 juta kali.

Video tersebut membuktikan bahwa hadiah ulang tahun berupa uang tak hanya didapatkan dari kekasih, namun juga bisa dari sahabat. Uang dan kado mahal tentunya bukan suatu yang memberatkan dibandingkan persahabatan yang masih awet hingga belasan tahun lamanya.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 27 Februari 2021 ini sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari seribu kali dan mendapatkan 184 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar 3 ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Tolong saya mau hadiah ini buat ultah selanjutnya.” tulis belo! disertai emot senyum.

“INI KADO YANG GUE PENGENIN.” kata nita sinaga disertai emot senyum.

“Seandainya temen yang dikirimkan Tuhan pada begini.” timpal Nabilaputri disertai emot sedih.

“JENG JADI TEMEN GUE YU.” imbuh vanii disertai emot love.

“Lebih enak gini sih mentahannya aja.” tambah beningatika disertai emot senyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini