Sukses

Pakai Baju Layaknya Manusia, 6 Potret Kucing Jadi Model Ini Bikin Gemas

Liputan6.com, Jakarta Kucing menjadi hewan yang begitu banyak digemari dan dipelihara oleh manusia. Punya wajah lucu menggemaskan serta tingkah lucu membuat banyak orang memilih kucing menjadi hewan peliharaan di rumah.

Meski hanya diam atau tidur, tingkah kucing ini tetap mengundang kegemasan siapapun yang melihatnya. Bahkan tanpa aksesori apapun, kucing sebenarnya sudah membuat gemas. Namun aksi pemilik kucing ini justru membuat pencinta hewan dibikin gemas dengan foto-foto kucingnya yang pakai berbagai kostum bak model.

Lewat media sosial Instagram @a_street_cat_named_benson, kucing bernama Benson ini sukses curi perhatian warganet. Kucing berwrana abu-abu bertubuh gemuk itu tampil menggemaskan dengan berbagai kostum. Mulai dari kostum musim dingin hingga baju kantor.

Penasaran seperti apa? Berikut ini 6 potret kucing saat jadi model berbagai kostum yang bikin gemas, dilansir dari Instagram @a_street_cat_named_benson oleh Liputan6.com, Selasa (2/3/20201).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Gaya Benso, kucing persia berwarna abu-abu, yang tampil gemas dengan kostum bak seniman.

3 dari 7 halaman

2. Gayanya pakai kacamata dibulat dengan kostum Natal ini bikin siapapun ingin memeluknya.

4 dari 7 halaman

3. Enggak cuma bisa tampil gemas, Benson juga bisa tampil swag dengan gaya ala rapper.

5 dari 7 halaman

4. Pakai topi musim dingin dan sweater hangat, bikin Benson makin terlihat lucu.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan wajah serius, gaya Benson bak orang kantoran lengkap dengan dasi.

7 dari 7 halaman

6. Begini potret Benson kalu menyamar dengan pakai wig rambut panjang, seperti boneka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.