Sukses

6 Momen Mesra Pita dan Travis, Wanita Maluku yang Dinikahi Tentara Amerika Serikat

Wanita asal Maluku ini selalu terlihat romantis bersama suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Pita,  YouTuber asal Halmahera Utara, Maluku ini menjadi sorotan publik. Ya, Pita menarik perhatian publik setelah memiliki suami yang berprofesi sebagai tentara Angkatan Udara Amerika Serikat. Adapun nama suami pemilik 265 ribu followers di Instagram tersebut yakni Travis Henderson.

Cerita cinta Pita dan Travis Henderson memang bak kisah dari negeri dongeng. Siapa sangka, pertemuan Pita dengan Travis bermula dari sebuah kencan online. Setelah itu, keduanya memutuskan berpacaran sebulan sebelum akhirnya Travis mantap menikahi perempuan asal Maluku tersebut.

Setelah menikah, kehidupan rumah tangga Pita dan Travis semakin berwarna saja setelah kehadiran 3 orang. 3 orang anak tersebut membuat kehidupan rumah tangga selama 8 tahun Pita dan Travis semakin harmonis. Kini Pita, Travis dan 3 orang anaknya tinggal di Texas.

Penasaran kan dengan potret romantis Pita dengan Travis Henderson, tentara Angkatan Udara Amerika Serikat? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai @nofitahofficial, momen kedekatan Pita dengan Travis Henderson, Selasa (2/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Pita dan Travis Henderson, pasangan asal Maluku dan Texas yang curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Kini keduanya menjadi orang tua untuk 3 orang anak. Adapun anak satunya masih bayi dan baru lahir pada awal tahun 2021.

4 dari 7 halaman

3. Kisah cinta Pita dan Travis sangat menarik karena bermula dari kencan online sebelum memutuskan menikah.

5 dari 7 halaman

4. Kini kehidupan rumah tangga Pita dan Travis sudah masuki tahun ke-8.

6 dari 7 halaman

5. Kini Pita, Travis dan ketiga anaknya tinggal bahagia di Texas, Amerika Serikat.

7 dari 7 halaman

6. Kisah cinta Pita dengan tentara AU Amerika Serikat ini diceritakan perempuan asal Maluku di YouTube Pita'sLife dan berhasil menginspirasi banyak orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini