Sukses

Kembali Langsing, Ini 6 Potret Terbaru Vicky Shu Turun Berat Badan 25 Kg

Liputan6.com, Jakarta Berat badan naik secara drastis ketika tengah berbadan dua tentu sudah menjadi rahasia umum bagi para wanita. Seperti halnya yang dialami Vicky Shu ketika ia hamil anak keduanya pada awal tahun 2020 lalu.

Pemilik nama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka ini pun akhirnya memilih untuk menjalani diet yang ketat. Usaha tak mengkhianati hasil, akhirnya perempuan berusia 33 tahun ini sempat mengatakan bahwa ia turun berat badan hingga 18 kilogram pada Agustus 2020 lalu.

Kemudian, pada bulan Februari 2021 ini, Vicky Shu mengungkapkan bahwa dalam sebulan, ia turun berat badan hingga 8 kilogram. Tentu saja penurunan yang drastis ini membuat banyak warganet serta rekan seleb meminta Vicky agar membagikan resep dietnya.

Berikut merupakan potret terbaru Vicky Shu usai turun berat badan lebih dari 25 kilogram, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (2/3/2021).

2 dari 7 halaman

1. Selama mengandung anak keduanya, berat badan Vicky Shu sempat naik drastis hingga 25 kg.

3 dari 7 halaman

2. Perempuan berusia 33 tahun ini pun sempat merasa tak percaya diri dengan penampilannya.

4 dari 7 halaman

3. Kendati demikian, ia berkomitmen untuk menjalani diet yang ketat.

5 dari 7 halaman

4. Alhasil, kini ibu dari dua anak ini pun telah kembali singset dengan menurunkan berat badan lebih dari 25 kilogram.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan, baju lama Vicky yang dibuat tahun 2017 nampak kembali muat dengan sempurna dalam foto ini.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan baru Vicky ini pun membuatnya diberondong pertanyaan terkait tips diet oleh warganet dan para rekan seleb.