Sukses

6 Potret Lucu Kucing Cosplay Anime Ini Bikin Ngakak

Kucing didandani karakter anime ini lucunya kebangetan.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika tingkah laku kucing sebagai hewan peliharaan selalu menarik untuk disimak. Seperti saat para majikan dengan kocaknya mendandani kucing layaknya karakter anime. Ya, kucing yang cosplay anime ini mencuri perhatian saking lucunya.

Mulai dari kucing dengan tampilan seperti Naruto hingga ada kucing warna kuning yang mirip dengan Pikachu Pokemon, menjadi bukti kucing cosplay anime ini bikin ngakak. Kocaknya penampilan kucing saat cosplay ini bikin senyum ngakak.

Penampilan kucing bak karakter anime ini menjadi sorotan publik. Wajar jika foto kucing bak karakter anime menjadi viral di media sosial. Netizen terhibur dengan foto kelucuan kucing bergaya bak anime lengkap dengan baju serta aksesoris pendukung yang membuat kucing semakin kocak.

Penasaran kan dengan potret lucu kucing cosplay anime yang bikin ngakak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret lucu kucing cosplay anime yang bikin ngakak, Selasa (2/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gojo Satoru anime Jujutsu Kaisen dicosplay dengan apik dan mirip oleh kucing ini.

3 dari 7 halaman

2. Naruto tersenyum melihat kucing ini.

4 dari 7 halaman

3. Pika Pikachu~

5 dari 7 halaman

4. Cosplay Uchiha Obito nih.

6 dari 7 halaman

5. Si kucing terlihat semakin imut pakai pakaian Naruto.

7 dari 7 halaman

6. Kucing ini berpakaian layaknya karakter di anime Demon Slayer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini