Sukses

Hal Sepele Ini Ternyata Disukai oleh Pasangan

Terkadang pria suka melakukan hal sepele yang dianggap tak penting. Padahal, hal itu ternyata bisa membuat wanita kagum dan jatuh hati.

Liputan6.com, Jakarta Terkadang pria suka melakukan hal sepele yang dianggap tak penting. Padahal, hal itu ternyata bisa membuat wanita kagum dan jatuh hati. Apa saja hal tersebut? dilansir dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

Memberi kejutan

Memberikan kejutan merupakan hal sepele yang biasa dilakukan oleh kaum pria. Sebagai contoh, seperti memberikan bunga, datang menjemput ke kantor secara spontan, sampai mengajak makan malam. Hal sepele itu ternyata kerap membuat kaum hawa merasa terlena dan jatuh hati.

Memegang tangan

Saat berjalan di tengah keramaian, biasanya pria secara spontan memegang tangan pasangannya. Perlakuan sepele itu kerap membuat pasangan merasa terlindungi dan aman.

Membawakan makanan

Anda dapat membawa bingkisan makanan yang disukai pasangan, entah ke tempat kerja atau di rumah. Kejutan kecil ini akan membuat orang yang Anda sukai sadar jika Anda adalah orang yang peduli dengannya. 

Memberikan jaket

Mungkin kamu sering melihat adegan seorang pria memberikan jaket kepada wanita saat kedinginan. Nah, hal itu ternyata memberikan dampak positif terhadap wanita bahkan mereka menganggap dengan perlakuan itu memberikan kesan aman dan nyaman.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini