Sukses

Jago Seriosa, Ini 6 Potret Adelways Lay Peserta The Voice Kids yang Curi Perhatian

Potret peserta The Voice Kids Adelways Lay yang jago nyanyi seriosa.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini warganet dan penonton ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia dibuat takjub. Salah satu pesertanya yakni Adelways Lay sukses memukau para juri dan penonton Tanah Air.

Bagaimana tidak, gadis berwajah manis ini sukes menyanyikan lagu seriosa yang membuat juri terkejut sekaligus kagum. Unjuk teknik vokal yang luar biasa, aksi Adelways ini banjir pujian hingga di dunia maya.

Tak sedikit yang kagum dengan kemampuannya dalam menyanyikan salah satu lagu opera ini. Isyana Sarasvati, sebagai salah satu mentor di ajang tersebut pun dibuat terkagum-kagum. Bahkan video performance Adelways ini sempat memuncaki trending pertama di YouTube.

Penasaran dengan sosoknya? Berikut ini 6 potret Adelways Lays, peserta The Voice Kids Indonesia yang sukses nyanyikan seriosa hingga viral di media sosial yang dirangkum oleh Liputan6.com, Rabu (3/3/2021) dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah sosok Adelways Lay yang baru-baru ini jadi perbincangan usai penampilannya di The Voice Kids Indonesia.

3 dari 7 halaman

2. Tampil nyanyikan seriosa, Adelways Lay sukses membuat para mentor terpana saat audisi.

4 dari 7 halaman

3. Gadis manis ini membuat penonton takjub lantaran menyanyikan lagu opera.

5 dari 7 halaman

4. Ia tampil memukau dengan lagu The Magic Flute dari Mozarts dengan apik, padahal usianya masih 9 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Dari penampilannya itu, Adelways Lay pun sontak banjir pujian dari Isyana Sarasvati, Rizky Febian, Marcell dan Yura Yunita.

7 dari 7 halaman

6. Dari media sosial, Adelways Lay diketahui mengenyam pendidikan di Bina Musik Jakarta dan sering pula diajari sang ibu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini