Sukses

5 Zodiak Ini Paling Bisa Mencairkan Suasana, Seru Banget

Teman yang seru cenderung bisa mencairkan suasana sehingga jadi lebih menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki teman yang seru tentu sangat menyenangkan. Seorang teman yang seru biasanya asyik diajak jalan-jalan, makan bersama, kemah, memasak dan lan lain sebagainya. Teman yang seru seringkali membuat orang-orang di sekitarnya menjadi senang dan merasa terhibur.

Selain itu, teman yang seru cenderung bisa mencairkan suasana sehingga jadi lebih asyik dan menyenangkan. Kehadiran orang dengan karakter seperti ini paling sering dinanti-nanti oleh teman-temannya. Terasa ada yang kurang jika ia belum hadir.

Seperti halnya dengan beberapa zodiak ini. Para pemilik beberapa zodiak tersebut paling bisa mencairkan suasana yang canggung. Suasana saat berkumpul bersama teman-teman jadi lebih menyenangkan ketika pemilik zodiak-zodiak ini hadir di dalamnya. Ia adalah seorang teman yang seru banget.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang paling bisa mencairkan suasana dan seru banget, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (3/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gemini

Seorang Gemini cenderung mengekspresikan emosinya apa adanya. Zodiak ini memang punya mood yang gampang berubah-ubah. Namun rupanya ia juga dapat dengan mudah mengalihkan kesedihannya menjadi aura positif dengan bergaul di lingkungan pertemanannya.

Berkat auranya yang positif tersebut, Gemini selalu berhasil tampil ceria. Hal itu juga membuat ia menjadi orang yang paling bisa mencairkan suasana. Gemini adalah teman yang seru dan cocok diajak kumpul.

3 dari 6 halaman

2. Leo

Pemilik zodik Leo terkenal sebagai sosok yang pandai bergaul. Karakternya yang ramah membuat banyak orang ingin berteman dengannya. Tak hanya itu, Leo rupanya juga pintar mencairkan suasana ketika sedang kumpul bersama teman-temannya.

Zodiak ini tampil ceria dengan aura positif yang dimilikinya. Leo adalah teman yang seru dan menyenangkan. Ia bisa mencairkan suasana Secanggang apapun menjadi ceria dan seru.

4 dari 6 halaman

3. Aries

Pemilik zodiak Aries biasanya adalah sosok yang ramah dan mudah diajak pergi ke berbagai tempat. Aries juga gampang akrab dengan orang lain. Ia termasuk teman yang seru untuk perjalanan atau liburan.

Zodiak ini tampil ceria ketika berkumpul bersama teman-temannya. Ia paling bisa mencairkan suasana yang canggung jadi lebih ceria dan menyenangkan. Auranya yang positif membuat Aries disenangi oleh orang-orang di sekitarnya.

5 dari 6 halaman

4. Sagitarius

Zodiak Sagitarius sangat terbuka dan cenderung spontan ketika bersama teman-temannya. Ia adalah teman yang seru dan ceria. Meski sedang memiliki masalah, Sagitarius tetap tampil tersenyum di hadapan orang-orang.

Berkat karakternya tersebut, orang-orang di sekelilingnya jadi ikut optimis dan bersemangat. Sagitarius juga paling bisa mencairkan suasana dengan tingkah lakunya yang seru dan auranya yang positif.

6 dari 6 halaman

5. Libra

Seorang Libra biasanya akan mengalihkan kesedihannya dengan hal-hal yang membuat hatinya senang. Zodiak ini akan mengerjakan sesuatu yang menyenangkan atau membeli barang yang ia sukai. Selain itu, Libra juga sangat seru ketika bergaul bersama teman-temannya.

Zodiak ini suka membuat teman-temannya tertawa dan senang. Hal itu karena ia juga akan ikut merasa senang dan lupa akan kesedihannya. Libra paling bisa mencairkan suasana. Ia adalah seorang teman yang selalu membawa aura positif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini