Sukses

10 Pasangan Artis Ini Menikah Menggunakan Jasa WO Rina Gunawan

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka kembali datang dari dunia entertaiment. Pada Selasa (2/3/2021) malam, artis Rina Gunawan dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka ini pun turut dibenarkan oleh sang manajer yakni Evi Margaretha.

Sontak, media sosial pun dipenuhi dengan ucapan duka terhadap pemilik nama lengkap Rina Mustikana Gumilang Gunawan ini. Banyak sesama rekan seleb Tanah Air dan para penggemar yang merasa berduka atas kepergian Rina.

Rina Gunawan meniti kariernya di layar kaca sebagai seorang presenter, kemudian ia juga sempat mencicipi dunia seni peran hingga akhirnya beralih menjadi pebisnis di bidang wedding organizer. Jasa WO Rina pun dikenal sebagai salah satu yang terbesar di Indonesia.

Bahkan, jasa WO-nya pernah memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) karena menggelar pesta perkawinan akbar secara nonstop, yakni live selama tiga jam di salah satu stasiun televisi swasta saat menangani pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty pada tahun 2012 silam.

Berikut ini merupakan pasangan seleb yang percayakan pernikahannya pada jasa wedding organizer Rina Gunawan, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (3/3/2021)

2 dari 11 halaman

1. Pernikahan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi pada 28 Maret 2020 lalu ditangani oleh Rina Gunawan. Hal ini pun membuat Adly nampak amat berduka dengan kepergian Rina.

3 dari 11 halaman

2. Tahun 2008 lalu, pernikahan Bunga Citra Lestari dengan mendiang Ashraf Sinclair sempat jadi sorotan. Ternyata pernikahan ikonik ini ditangani oleh Rina Gunawan.

4 dari 11 halaman

3. Mengusung konsep Shabby Chic, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono mempercayakan pernikahan mereka pada Rina Gunawan.

5 dari 11 halaman

4. Kendati kini telah bercerai, pernikahan Kiki Amalia dan Markus Horizon pada 2010 lalu dipercayakan pada jasa wedding organizer Rina Gunawan.

6 dari 11 halaman

5. Saat menikah, Natasha Rizky dan Desta mengusung tema adat dan The Beatles, hal ini pun disanggupi oleh Rina Gunawan selaku WO pernikahan mereka saat itu.

7 dari 11 halaman

6. Pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty pada 2012 silam ditangani oleh Rina Gunawan. Maka dari itu, jasa WO Rina pun juga rencananya akan menangani pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

8 dari 11 halaman

7. Rina Gunawan selalu dampingi Nuri Maulida dalam persiapan pernikahannya selaku WO, termasuk pernikahan Nuri dengan Pandu Kesuma Dewangsa.

9 dari 11 halaman

8. Digadang-gadang sebagai pesta pernikahan yang sangat mewah pada tahun 2012, pernikahan Nassar dan Muzdalifah di tangani oleh Rina Gunawan.

10 dari 11 halaman

9. Pernikahan Eko Partio dan Viona Rosalina pada 2001 merupakan salah satu pernikahan pertama yang ditangani oleh Rina Gunawan saat merintis usaha WO.

11 dari 11 halaman

10. Kembali menikah dengan Ferry Setiawan, Eddies Adelia mempercayakan momen akad nikahnya pada Rina Gunawan.