Sukses

6 Potret Ketegaran Teddy Syah Melepas Kepergian Jenazah Rina Gunawan

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air kembali dikejutkan dengan kabar meninggalnya artis multitalenta Indonesia. Presenter Rina Mustikana Gumilang Gunawan atau yang akrab disapa Rina Gunawan meninggal dunia di usia 46 tahun pada Selasa (3/3/2021). 

Rina Gunawan sempat dirawat di rumah sakit Bintaro pada Rabu 24 Februari sebelum akhirnya dipindahkan pada hari Kamis ke RSPP Simprug. Hal ini dituturkan oleh Evi Margaretha, manajer dari Rina Gunawan. Presenter sekaligus pengusaha itu dikabarkan meninggal setelah dipindahkan ke RSPP Simprug, Jakarta Selatan, Selasa (2/3) malam.

Jenazah Rina Gunawan pun telah dimakamkan pada Rabu (3/3/2021) pagi. Istri Teddy Syah itu dikebumikan di lokasi yang sama dengan kuburan mendiang sang ayah. Pemakaman tersebut dihadiri oleh keluarga, serta ampak Teddy Syah mengenakan APD di pemakaman sang istri.

Teddy Syah pun tampak tegar melepas kepergian jenazah Rina Gunawan. Meski mengenakan masker, kesedihan begitu terlihat dari wajah aktor tersebut. Berikut 6 potret ketegaran Teddy Syah melepas kepergian jenazah Rina Gunawan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (3/3/2021).

2 dari 7 halaman

1. Sambil mengenakan APD, Teddy Syah dengan penuh ketegaran melepas kepergian sang istri.

3 dari 7 halaman

2. Berdiri di samping pusara Rina Gunawan, adik Atalarik Syah ini berusaha untuk tegar melihat sang istri untuk yang terakhir kalinya.

4 dari 7 halaman

3. Meski mengenakan masker, raut kesedihan begitu terlihat dari Teddy Syah yang berusaha menahan air mata.

5 dari 7 halaman

4. Mendiang Rina Gunawan dimakamkan di TPU Tanah Kusir Blok AA2 Blad 200.

6 dari 7 halaman

5. Segenap keluarga turut mengantar kepergian peresenter sekaligus pengusaha ini.

7 dari 7 halaman

6. Air mata pun tak kuasa juga ditahan oleh Teddy. Ia awalnya tegar, pada akhirnya tetap menangis saat memberi kata-kata terakhir untuk sang istri.