Sukses

6 Pesona Briptu Sefin, Polwan Cantik yang Parasnya Disebut Mirip Artis

Potret sosok Briptu Sefin, putri kades dan petani yang mendadak viral.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini media sosial dibuat terpana dengan sosok polisi wanita atau polwan cantik bernama Briptu Sefin. Dirinya ramai menjadi perhatian publik lantaran memiliki paras yang cantik dan disebut mirip Prilly Latuconsina hingga Awkarin.

Memiliki wajah yang cantik dan memesona, membuatnya dikagumi oleh banyak orang. Tak heran jika Brptu Sefin yang aktif di media sosial ini sudah memiliki lebih dari 66,8 ribu pengikut di Instagram. Setelah banyak buat penasaran, rupanya Briptu Sefin memiliki orang tua yang menjabat posisi cukup penting. 

Melalui momen QnA di Instagramnya, polwan yang diketahui bertugas di Polres Grobogan ini membeberkan jika ayahnya adalah seorang kepala desa (kades) yang juga merangkap jadi seorang petani.

"Fulltime petani, nyambi jadi kades (kepala desa) hihi," tulis Briptu Sefin di Instagram Storiesnya pada Selasa (2/3/2021).

Selain sosok orang tuanya yang bikin penasaran, rupanya Biptu Sefin sudah memiliki kekasih yang merupakan atlet voli bernama Dwy Ari. Beberapa kali dirinya unggah momen dirinya dan kekasih di Instagram.

Penasaran dengan sosoknya? Berikut ini 6 potret polisi Briptu Sefin polwan cantik yang mendadak viral disebut mirip Prilly Latuconsina dan Awkarin, dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Rabu (3/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah sosok Briptu Sefin yang baru-baru ini viral di media sosial dan jadi perbincangan.

3 dari 7 halaman

2. Polwan yang bertugas di Polres Grobogan, Jawa Tengah ini curi perhatian karena cantik dan disebut mirip artis Prilly Latuconsina.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya cantik saat pakai seragam polisi, Briptu Sefin juga tak kalah memesona saat pakai baju santai.

5 dari 7 halaman

4. Sosoknya viral, kini Briptu Sefin Anggi sudah punya banyak penggemar dan 66,8 ribu followers Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Punya pengikut ribuan di Instagram, ia kerap bagikan kegiatannya sehari-hari seperti saat jalankan tugas polwan hingga liburan.

7 dari 7 halaman

6. Tertulis di bio Instagramnya, polwan cantik ini rupanya sudah punya kekasih bernama Dwy Ari yang berprofesi menjadi atlet voli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini