Sukses

6 Posisi Baca Buku Ini Nyeleneh Banget, Kocak dan Antimainstream

Cara baca buku beberapa orang ini anti-mainstream banget.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika kelakuan kocak kerap terdapat di media sosial. Seperti kelakuan kocak orang saat baca buku dengan posisi yang bikin geleng kepala. Posisi baca buku yang nyeleneh ini menjadi sorotan netizen karena terlihat anti-mainstream banget.

Mulai dari membaca buku di atas punggung kerbau hingga membaca buku di atas ring basket, menjadi bukti posisi cara baca buku ini sangat unik banget. Banyak orang terheran-heran dengan posisi cara baca buku yang nyeleneh. 

Saking uniknya, posisi baca buku yang anti-mainstream ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cara baca buku yang unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Netizen tersenyum tipis menyaksikan posisi orang baca buku yang unik.

Penasaran kan dengan posisi orang baca buku yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, posisi orang baca buku yang nyeleneh, Rabu (3/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau ada yang susah, kenapa harus gampang?

3 dari 7 halaman

2. Butuh keseimbangan tingkat tinggi nih.

4 dari 7 halaman

3. Biar bisa fokus bacanya, sampai duduk di atas ring basket.

5 dari 7 halaman

4. Baca buku di atas punggung kerbau memang paling asik~

6 dari 7 halaman

5. Di mana pun tempatnya, belajar harus dilakukan.

7 dari 7 halaman

6. Sekali baca, 10 sampai 11 buku terlampaui.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.