Sukses

Sempat Viral, Potret Terbaru 6 Polwan dengan Jabatan Briptu Ini Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Polisi wanita atau akrab disingkat polwan selalu mencuri perhatian publik. Terlebih, ada polwan berparas cantik dan memiliki prestasi yang membanggakan. Sontak, polwan yang seperti itu pasti viral di media sosial dan menjadi sorotan publik.

Sudah banyak polwan yang tersorot publik berkat prestasi disertai parasnya yang menawan. Seperti polwan dengan jabatan Briptu (Brigadir Polisi Satu) yang berhasil membuat medsos ramai dengan kehadiran mereka. Banyak netizen terkesima dengan prestasi dan paras cantik mereka.

Mulai dari Briptu Eka Frestya hingga Briptu Hikma Nur Syafa, menjadi deretan nama Briptu yang beberapa waktu lalu sempat tersorot publik berkat prestasinya. Para polwan dengan jabatan Briptu ini kemudian menjadi tenar dan bahkan memiliki banyak followers di Instagram.

Penasaran kan dengan potret terbaru polwan dengan jabatan Briptu yang sempat viral di medsos? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret terbaru polwan dengan jabatan Briptu yang sempat viral di media sosial, Rabu (3/3/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Briptu Eka Frestya sempat viral beberapa tahun lalu. Kini ia berpenampilan berponi dan memanjangkan rambut.

3 dari 7 halaman

2. Briptu Hikma Nur Syafa, polwan cantik asal Yogyakarta yang baru saja menyelesaikan misi kemanusian bersama PBB di Afrika.

4 dari 7 halaman

3. Briptu Sefin, polwan yang bertugas di Polres Grobogan disebut netizen miliki paras mirip dengan Prilly Latuconsina.

5 dari 7 halaman

4. Briptu Ika Wulandari, menjadi satu-satunya polwan di Satresnarkoba di Polres Bener Meriah, Aceh.

6 dari 7 halaman

5. Briptu Marselina Oktavianti, polwan daerah Ketapang, Kalimantan Barat yang viral karena menjadi atlet pencak silat, lempar cakram dan olahraga lainnya.

7 dari 7 halaman

6. Briptu Pama Winda, polwan asal Medan yang viral karena ditabrak angkot saat bertugas. Kini Briptu Pama disebut netizen sebagai polwan berparas cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.