Sukses

6 Seleb Ini Gugat Cerai Suami di Awal Tahun 2021, Terbaru Wulan Guritno

Liputan6.com, Jakarta Awal tahun 2021 ini nampaknya menjadi tahun yang cukup berat bagi sejumlah pasangan seleb Tanah Air. Pasalnya, sedari bulan Januari, telah cukup banyak pasangan yang mendaftarkan kasus perceraiannya ke Pengadilan Agama.

Hal ini pun lantas menjadi perbincangan di kalangan warganet. Terlebih lagi sejumlah pasangan seleb di bawah ini nampak selalu harmonis dengan pasangannya di depan publik.

Mulai dari isu Kekerasan Rumah Tangga (KDRT) hingga perselingkuhan menjadi alasan para seleb wanita ini mengajukan gugatan cerai. Salah satunya yakni Wulan Guritno. Setelah menikah selama kurang lebih 12 tahun, ibu dari Shaloom Razade ini pun mengajukan gugatan cerai kepada Aldilla Dimitri.

Berikut ini 6 seleb wanita yang ajukan gugatan perceraian kepada suami pada awal tahun 2021 yang telah dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (3/3/2021).

2 dari 7 halaman

1. Nindy Ayunda dan Askara Parasady

Setelah menikah selama kurang lebih 10 tahun dengan Askara Parasady, Nindy Ayunda akhirnya melayangkan gugatan cerai kepada sang suami. Alasan dari Nindy yakni adanya tindak KDRT hingga isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Askara.

3 dari 7 halaman

2. Rachel Vennya dan Niko Al Hakim

Pada bulan Februari 2021 lalu, terungkap bahwa Rachel Vennya telah mengajukan gugatan cerai kepada Niko Al Hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak tanggal 20 Januari 2021. Perceraian dari pasangan yang baru menikah selama empat tahun ini pun menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet.

4 dari 7 halaman

3. Aura Kasih dan Eryck Amaral

Baru menikah selama dua tahun, Aura Kasih tiba-tiba saja memberikan kabar yang mengejutkan. Pemilik nama lengkap Shahiyanny Febria Wiraatmadja ini mengajukan perceraian kepada sang suami yakni Eryck Amaral.

Ternyata, permasalahan yang dialami oleh pasangan ini dikarenakan keduanya tak bisa sepakat dalam hal menentukan tempat tinggal karena memiliki penghidupan di negara masing-masing. Padahal, Aura Kasih mengaku bahwa ia tak bisa menjalani hubungan jarak jauh (LDR).

5 dari 7 halaman

4. Rohimah dan Kiwil

Setelah menikah selama 17 tahun, akhirnya Rohimah menggugat cerai Kiwil. Alasan Rohimah mengajukan perceraian ini adalah karena ia sudah tak sanggup lagi untuk dimadu, sementara Kiwil masih tetap ingin berpoligami.

6 dari 7 halaman

5. Ririe Fairus dan Ayus Sabyan

Biduk rumah tangga Ririe Fairus dan Ayus Sabyan baru-baru ini juga tengah menjadi perbincangan di kalangan warganet. Pasalnya, tiba-tiba saja perempuan yang telah mendampingi Ayus sejak tahun 2012 ini mengajukan gugatan perceraian. 

Hal yang lebih mengejutkan lagi adalah keretakan rumah tangga antara Ririe dan Ayus ini diduga karena adanya kehadiran orang ketiga, yang tak lain adalah Nissa Sabyan. Hal ini pun diungkapkan oleh adik kandung dari Ayus Sabyan.

7 dari 7 halaman

6. Wulan Guritno dan Adilla Dimitri

Selama ini rumah tangga Wulan Guritno dan Aldilla Dimitri selalu nampak harmonis di depan publik. Rumah tangga yang terjalin selama kurang lebih 12 tahun ini pun jauh dari kabar miring. Maka dari itu, gugatan cerai dari perempuan bernama lengkap Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno ini pun mengejutkan warganet.