Sukses

7 Potret Suasana Pemakaman Rina Gunawan, Diwarnai Tangis Keluarga dan Sahabat

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Pada Selasa (2/3/2021) malam, presenter Rina Gunawan mengembuskan napas terakhirnya di RSPP Simprug, Jakarta Selatan.

Rina Gunawan meninggal dunia di usia 46 tahun. Hingga kini, pihak keluarga belum menyebutkan penyebab dari meninggalnya perempuan bernama lengkap Rina Mustikana Gumilang Gunawan tersebut. Namun, diketahui bahwa istri Teddy Syach ini sempat terinfeksi Covid-19 dan kondisinya cukup buruk karena memiliki penyakit bawaan. 

Kini, jenazah Rina Gunawan telah dimakamkan pada Rabu pagi (3/3/2021). Ibu dua anak ini dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan dan di lokasi yang sama dengan kuburan mendiang sang ayah.

Duka mendalam nampak jelas tergambar dalam suasana pemakaman Rina Gunawan yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat. Berikut potretnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (3/3/2021).

2 dari 8 halaman

1. Momen kedatangan jenazah Rina Gunawan yang diangkut menggunakan ambulans dari RSPP Simpurg ke TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

3 dari 8 halaman

2. Jenazah Rina Gunawan dikebumikan satu liang lahat bersama mendiang sang ayah.

4 dari 8 halaman

3. Para petugas pemakaman nampak mengenakan APD lengkap.

5 dari 8 halaman

4. Selain itu, liang lahat Rina pun disemprot menggunakan disinfektan.

6 dari 8 halaman

5. Pemakaman ini dihadiri oleh para keluarga dan sahabat dekat.

7 dari 8 halaman

6. Duka mendalam pun nampak jelas tergambar di raut wajah para pelayat yang datang.

8 dari 8 halaman

7. Dalam kondisi berduka, para sahabat nampak pasrah melepas kepergian istri dari Teddy Syah ini.