Sukses

Adu Akting di Web Series, Ini 7 Potret Kompak Persahabatan Tissa Biani dan Endy Arfian

Kekompakan Tissa Biani dan Endy Arfian terlihat dalam unggahan foto di balik layar drama web series.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal luas sebagai salah satu aktris muda berbakat Tanah Air, nama Tissa Biani pun sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Kekasih Dul Jaelani ini pun terbilang aktif bermain dalam sejumlah film.

Terbaru, gadis kelahiran 24 Juli 2002 ini diketahui tengah membintangi web series berjudul 7 Hari Sebelum 17 Tahun. Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya, Tissa Biani beberapa kali mengunggah momen kebersamaannya dengan para pemain lainnya.

Namun yang menjadi sorotan ialah kedekatan Tissa Biani dengan Endy Arfian. Melalui akun Instagram pribadinya, Tissa Biani menyebut jika Endy Arfian merupakan salah satu teman masa kecilnya. Sifat keduanya saat berada di balik layar pun diketahui sama-sama jahil dan iseng antara satu dengan lainnya. Namun keduanya dituntut untuk bisa berperan sebagai sepasang kekasih.

Kebersamaan Tissa Biani dengan Endy ini pun langsung curi perhatian netizen. Tak sedikit pula netizen yang menantikan melihat chemistry yang terbangun antara kedua selebriti yang bersahabat cukup baik ini.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kekompakan Tissa Biani dengan Endy Arfian, Rabu (3/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tissa Biani dan Endy Arfian sendiri dikenal sebagai aktris dan aktor muda berbakat Tanah Air.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan, keduanya cukup sering bermain dalam web series maupun film layar lebar.

4 dari 7 halaman

3. Meski jarang dipertemukan dalam satu judul, akan tetapi kekompakan keduanya terlihat dalam salah satu di balik layar ini.

5 dari 7 halaman

4. Tissa Biani juga mengaku jika web series yang dimainkan saat ini menjadi salah satu ajang reuni dengan Endy.

6 dari 7 halaman

5. Akting keduanya sendiri berhasil mencuri perhatian netizen hingga terbawa perasaan.

7 dari 7 halaman

6. Kekompakan keduanya saat di balik layar juga terlihat dari akun Instagram masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini