Sukses

Main Sinetron Bareng, Ini 6 Potret Kebersamaan Ranty Maria dan Jeff Smith

Liputan6.com, Jakarta Nama Ranty Maria dan Jeff Smith tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua bintang sinetron Indonesia ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah dan membintangi ragam judul sinetron. Kini keduanya bermain dalam sinetron Putri Untuk Pangeran di salah satu stasiun televisi.

Sinetron Putri Untuk Pangeran sendiri merupakan salah satu sinetron yang kini tengah digandrungi masyarakat Indonesia. Diperankan oleh sederet artis senior hingga pendatang baru, sinetron tersebut mampu bertahan di tengah banyaknya sinetron baru yang hiasi layar kaca.

Sinetron tersebut menceritakan tentang kisah cinta Pangeran (Verrell Bramasta) dan Putri (Ranty Maria). Dalam sinetron tersebut diceritakan bahwa setelah 20 tahun Pangeran diberitakan meninggal dunia, ada sosok baru yang hadir dalam hidup Putri yakni Arga (Jeff Smith). Padahal Pangeran masih hidup dan tengah meniti karier di luar negeri.

Kehadiran Jeff Smith dalam di sinetron Putri Untuk Pangeran tentunya menambah warna baru. Tak hanya kompak saat adu akting, dua bintang sinetron yang terpaut usia 1 tahun ini juga kompak saat di balik layar. Tak jarang keduanya kerap unggah momen kebersamaan saat di balik layar sinetron.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Ranty Maria dan Jeff Smith di balik layar, Rabu (3/3/2021).

2 dari 7 halaman

1. Sinetron Putri Untuk Pangeran merupakan sinetron pertama yang menyajikan akting apik Ranty Maria dan Jeff Smith.

3 dari 7 halaman

2. Dua artis Indonesia yang terpaut usia 1 tahun ini sebelumnya pernah adu akting dalam film 4 Mantan tahun 2020.

4 dari 7 halaman

3. Memerankan tokoh Putri dan Arga dalam sinetron Putri Untuk Pangeran, keduanya sukses memikat hati penonton.

5 dari 7 halaman

4. Kehadiran pemeran Jeff Smith dalam sinetron Pupa tersebut tentu saja membuat penonton geregatan karena menghalangi Cinta Putri dan Pangeran.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya kompak saat di adu akting, dua bintang sinetron ini juga kompak saat di balik layar.

7 dari 7 halaman

6. Baik Ranty maupun Jeff Smith cukup sering unggah momen kebersamaan di lokasi syuting di laman Instagram.