Sukses

6 Potret Chacha Frederica saat Kunjungan Kerja, Penampilannya Curi Perhatian

Chacha Frederica aktif bagikan kegiatannya saat kunjungan kerja sebagai istri bupati Kendal di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Aktris sekaligus presenter Wynne Frederica atau yang akrab disapa Chacha Frederica ini telah resmi mendampingi suami sebagai Bupati Kendal, Jawa Tengah. Bahkan, wanita kelahiran 8 November 1989 ini cukup aktif mengunggah kegiatannya mendampingi suami tercinta sejak menjalani kampanye hingga pelantikan sebagai Bupati.

Tak hanya itu saja, melalui akun Instagram pribadinya, Chacha Frederica juga saat ini diketahui menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kendal serta Ketua Dekranasda. Dirinya pun langsung aktif melakukan kunjungan kerja di hari yang sama usai menjalani serah terima jabatan.

Penampilan Chacha Frederica saat berada di lapangan guna memantau rintisan desa wisata pun berhasil curi perhatian netizen. Pasalnya, pemain Kisah Sedih Di Hari Minggu ini terlihat menggunakan kebaya berwarna putih namun memilih memakai sandal saat berada di lapangan.

Bukan kali ini saja penampilan Chacha Frederica sebagai istri bupati menjadi sorotan publik. Bahkan, saat pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kendal beberapa waktu lalu, gaya busana wanita 31 tahun ini banjir pujian netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Chacha Frederica saat lakukan kunjungan kerja serta dampingi suami sebagai bupati Kendal, Rabu (3/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Chacha Frederica saat mendampingi suami sewaktu mendatangi pelantikan jabatan.

3 dari 7 halaman

2. Potret Chacha saat menjalani serah terima jabatan sebagai Ketua Tim Penggerak PKK juga curi perhatian netizen.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit netizen yang memuji penampilan Chacha Frederica saat tampil dengan seragam kerjanya.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan, penampilannya di serah terima jabatan sebagai Ketua Dekranasda juga jadi sorotan.

6 dari 7 halaman

5. Masih menggunakan kebaya berwarna putih lengkap dengan selendang batiknya, ia pun turut memantau perkembangan desa wisata.

7 dari 7 halaman

6. Chacha juga terlihat akrab dengan masyarakat lainnya dalam unggahan foto maupun video di akun Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.