Sukses

Tuai Kritik Akibat Menuntut Tes DNA, Ini 6 Potret Shelvie Hana Wijaya Istri Daus Mini

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Daus Mini dengan Shelvie Hana Wijaya kini telah genap berusia dua tahun. Selama ini pula pasangan ini kerap membagikan potret keharmonisannya melalui akun Instagramnya.

Namun, di balik keharmonisan dua sejoli ini, rumah tangga mereka kini tengah diwarnai perseteruan antara Shelvie selaku istri baru dan juga Yuanita Lestari, yang merupakan mantan istri Daus Mini.

Perseteruan ini terjadi akibat adanya perdebatan tentang nafkah yang diberikan oleh pemilik nama lengkap Ahmad Firdaus ini untuk putranya yang merupakan anak dari pernikahannya dengan Yuanita, yakni Ivander Haykal Firdaus atau yang akrab disapa Ichal.

Pihak Yuanita menyebut bahwa telah berbulan-bulan putranya tak dinafkahi. Sedangkan pihak Daus menyangkal hal tersebut bahkan, Shelvie mengklaim jika pihak Yuanita selalu berulah dan meminta lebih.

Buntut dari kisruh rumah tangga ini adalah tuntutan Shelvie yang menginginkan adanya tes DNA terhadap Ichal. Hal ini pun lantas membuat istri baru Daus Mini ini panen hujatan hingga mematikan kolom komentar.

Kendati demikian, setelah mendapat panggilan dari Komnas Pelindungan Anak Indonesia (KPAI), Daus Mini membatalkan niatnya untuk melakukan tes DNA. Ia pun mengakui bahwa Ichal merupakan putranya sehingga diharapkan menjadi akhir dari perdebatan keabsahan status anak

"Ya pemberitaan yang ramai. Hari ini Daus tegasin bahwa anak yang di sana maupun yang sama Daus istilahnya yang lagi ramai ini ya memang anak Daus," pungkas pria kelahiran 3 April 1987 ini, pada Selasa (2/3/2021).

Berikut ini merupakan kumpulan potret dari Shelvie Hana Wijaya yang telah dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (3/3/2021).

2 dari 7 halaman

1. Shelvie Hana Wijaya merupakan istri baru Daus mini di pernikahan ketiganya.

3 dari 7 halaman

2. Shelvie dan Daus menikah pada 9 Desember 2018 silam

4 dari 7 halaman

3. Lahir pada tahun 1991, istri dari pemilik nama lengkap Ahmad Firdaus ini kini berusia 30 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Melalui akun Instagramnya, Shelvie nampak senang membagikan potret liburan serta gaya berbusananya.

6 dari 7 halaman

5. Akibat menuntut adanya Tes DNA terhadap Ichal, Shelvie pun panen hujatan dari warganet.

7 dari 7 halaman

6. Kini, Shelvie bahkan menutup bagian kolom komentarnya di Instagram karena banjir kritikan.