Sukses

Masuki Trimester Ketiga, Ini 6 Potret Terbaru Zaskia Sungkar saat Hamil Besar

Zaskia Sungkar unggah momen saat ia cek kandungan bareng Irwansyah.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah kini tengah menunggu kehadiran anak pertama. Setelah menunggu selama hampir 10 tahun, Zaskia Sungkar dan Irwansyah akan segera dikaruniai anak pertama. Tak hanya pasangan ini yang merasakan kebahagiaan, tak sedikit warganet dan rekan artis yang juga merasakan kebahagiaan yang tengah menyelimuti pasangan ini.

Kakak Shireen Sungkar ini membagikan kabar bahagia kehamilannya September 2020 lalu melalui kanal YouTube keluarga The Sungkars Family. Perjuangan panjang dilalui pasangan yang menikah pada 15 Januari 2011 ini agar segera momong buah hati. Kini perut Zaskia Sungkar sudah semakin membuncit dan sudah memasuki usia trimester terakhir kehamilan.

Artis berusia 30 tahun ini cukup sering unggah potret dirinya saat pamer perut buncintnya. Belum lama ini ia mengunggah potret terbaru dirinya saat cek kandungan bersama Irwansyah. Sebelumnya ia juga momen kebersamaan bersama Shireen dan Laudya Chythia Bella saat habiskan waktu bersama.

“MasyaaAllah Tabarakallah minggu 35 😘 , semoga Allah mudahkan 🤲🏼 #35weekspregnant” tulis Zaskia di laman Instagramnya (3/3/2021).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Zaskia Sungkar yang kini hamil besar, Kamis (4/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini momen Zaskia Sungkar dan Irwansyah saat cek kandungan.

3 dari 7 halaman

2. Pada laman Instagram Irwansyah, ia menuliskan bahwa buah hatinya sehat. Aktor berusia 35 tahun juga meminta doa agar Zaskia dan sang buah hati sehat sampai persalinan.

4 dari 7 halaman

3. Belum lama ini Zaskia sungkar juga habiskan waktu bersama Shireen dan Laudya pakai kursi roda.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya berdua, Irwansyah dan Teuku Wisnu juga turut mendampingi Zaskia, Shireen, dan Laudya Chythia Bella saat jalan-jalan.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah potret Zaskia Sungkar saat pamer baby bump di usia kandungannya yang sudah memasuki 34 minggu.

7 dari 7 halaman

6. Jelang melahirkan, Irwansyah selalu siaga menjaga dan menemani Zaskia Sungkar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini