Sukses

Viral Pintu Kamar Mandi Lebih dari Satu Ini Bikin Warganet Salah Fokus

Kamar mandi yang punya 3 pintu ini antimainstream banget.

Liputan6.com, Jakarta Setiap rumah biasanya memiliki ruangan yang unik dan berbeda dari kebanyakan orang. Tak jarang ruangan yang unik dan berbeda ini bikin warganet atau seseorang yang melihatnya menjadi salah fokus. Suatu hal yang unik dan berbeda biasanya akan diunggah di media sosial dan menjadi viral.

Belum lama ini viral di TikTok dan melintasi linimasa For Your Page (FYP) potret kamar mandi unik dan antimainstream, yang dimana pintu kamar mandinya lebih dari 1. Biasanya, satu kamar mandi cukup dengan satu pintu, namun berbeda dengan pintu yang belum lama ini viral.

Entah apa tujuan pintu kamar mandi ini dibuat lebih dari satu. Pintu kamar mandi tersebut pun membuat warganet yang melihatnya menjadi bertanya-tanya. Tidak hanya 2 pintu, namun terdapat tiga pintu yang berada dalam kamar mandi tersebut.

Pintu kamar mandi yang lebih dari satu ini diibaratkan seperti pintu ajaib. Pasalnya satu pintu dengan pintu lainnya tujuan berbeda. Tak heran jika kemudian pintu tersebut membuat warganet salah fokus dan geleng kepala.

Pintu kamar mandi lebih dari satu yang viral ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @windyerna pada Rabu (3/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Viral Pintu Kamar Mandi Lebih dari Satu

Seseorang tentunya akan memilih desain yang unik dan berbeda untuk rumah impian. Bahkan desain dan antimainstream sukses bikin siapapun yang melihatnya menjadi salah fokus dan bertanya-tanya apa fungsi dari desain yang aneh tersebut.

Suatu hal yang dibuat berbeda tentunya pasti memiliki tujuan dan makna, walaupun bikin pusing dan salah fokus. Seperti yang belum lama ini viral di TikTok pintu kamar mandi yang jumlahnya lebih dari. Satu kamar mandi memiliki dua sampai tiga pintu yang fungsinya dipertanyakan.

@windyerna

Pintu kamar mandi lebih dari 1 chek😆#MulaiDari100 #gafypkebangetan #gakfyp #gakfypyaudah #gakfypparah #fyp #kamarmandi #kamarmandichek #fypsounds

♬ Celebrate the Good Times - Mason

Dalam video tersebut sang pemilik akun memperlihatkan potret kamar mandi uniknya yang dimana pintu kamar mandinya lebih dari satu pintu. Untuk kamar mandi di bawah, pintunya ada 2 yakni pintu utama dan pintu satunya lagi menghubungkan ke kamar lainnya.

Sang pemilik akun @windyerna tak hanya memperlihatkan potret kamar mandinya yang berada di lantai dasar, namun juga memperlihatkan potret pintu kamar mandi di lantai satu. Kamar mandi di lantai satu juga memiliki pintu yang lebih dari satu.  

Tak hanya warganet yang salah fokus dan bertanya-tanya, sang pemilik akun juga bingung dan tak tahu apa alasan mendiang sang ayah membangun kamar mandi, tapi pintu kamar mandinya lebih dari satu. Walaupun aneh dan unik, namun pintu kamar mandi lebih dari satu ini pasti memiliki manfaat.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 20 Februari 2021 ini sudah ditonton lebih dari 600 ribu penonton. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari beberapa kali dan mendapatkan 51 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar seratus komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Yg di banyakin kamar mandinya bapak bukan pintunya.” tulis dewitriwidyawati44 disertai dengan emot nangis dan ketawa.

“Gak kebayang yah, klau smntara boker teruss slah satu pintu lupa dikunci.” kata Tiaraa Arifin disertai emot kaget.

“Rumah q juga gitu 1 kamar mandi pintunya 2.” timpal saputri disertai emot senyum dan tertawa.

“ga kebayang lagi kebelet udh kunci pintu, satunya lupa trus ada org masuk.” imbuh iu disertai emot senyum.

“Jadi takut gw pake pintu DORAEMON.” tambah Dunia Sementara disertai emot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.