Sukses

Perjuangan Cewek Agar Bisa Hamil Ini Curi Perhatian, Selalu Simpan Hasil Test Pack

Cewek ini selalu simpan dengan rapi hasil test pack nya di buku.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika kini TikTok menjadi platform media sosial yang digandrungi publik. Banyak informasi unik dan menarik yang dibagikan penggunanya di sana. Seperti baru-baru ini viral unggahan TikTok @waniemohdisa. Akun TikTok tersebut membagikan video yang memperlihatkan buku yang berisi catatan tentang hasil test pack nya.

Ya, perjuangan cewek ini untuk hamil memang bikin banyak orang tersentuh. Ia dengan rapinya mencatat waktu ia menggunakan test pack. Tak sampai di situ, akun TikTok tersebut juga menaruh test pack dan ditata rapi di lembaran buku tersebut. 

Netizen yang melihat video tersebut merasa tersentuh dan ikut memberikan doa agar cepat diberi momongan. Namun selain doa, banyak juga yang mengomentari bahwa apa yang dilakukan perempuan tersebut tidak benar. Pasalnya, hasil test pack yang negatif dianggap bisa memberikan pikiran negatif.

Penasaran kan dengan video perjuangan cewek buat hamil dengan simpan rapi hasil test pack? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, perjuangan cewek yang simpan hasil test pack untuk hamil, Rabu (3/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Untuk tes kesuburan

Bukan tanpa maksud pemilik akun TikTok @waniemohdisa mencatat hasil test pack disertai melampirkan test pack di buku catatannya. Ia memiliki maksud bahwa catatan rapi tersebut agar bisa mengetahui masa suburnya. 

Akun TikTok tersebut menuliskan beberapa informasi di dalam buku catatannya. Adapun isi buku catatannya yakni hari, tanggal disertai dengan jam detail pemakaian test pack. Selain itu, tertempel test pack dengan ada beberapa tanda love yang memiliki maksud tertentu terkait kesuburan.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

@waniemohdisa

Pejuang 2 garis 😌😌

♬ original sound - sayangg - ini siapa ya?
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Video viral yang dibagikan @waniemohdisa menuai perhatian netizen. Video tersebut sudah disaksikan 765 ribu tayangan, 64 ribu like dan 999 komentar. Berikut komentar-komentar netizen terkait video tersebut.

"Saya kira jadwa UTBK, btw semangat kak," tulis akun TikTok @zzyydd0.

"Saya lagi hamil, saya sumpahin semoga kamu cepat menyusul hamil tahun ini," tulis akun TikTok @bumilcantik.

"Semangat ya. Allah menitipkan pasti di saat yang tepat," tulis akun TikTok @nningvidia23.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.