Sukses

6 Potret Natasha Wilona Syukuran Web Series, Bakal Adu Akting Bareng Al Ghazali

Liputan6.com, Jakarta Nama Natasha Wilona tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis berusia 22 tahun ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron. Natasha Wilona mengawali karier sejak usia belia yakni pada tahun 2008.

Tak hanya dunia akting, artis yang akrab disapa Wilo ini juga mengepakkan sayapnya di dunia tarik suara. Bahkan ia juga akan segera membintang web series yang berjudul Little Mom. Web series tersebut merupakan web series pertama yang dibintangi oleh pemeran Reva dalam sinetron Anak Jalanan ini. 

Dalam web series tersebut, Natasha Wilona beradu akting dengan Al Ghazali, Elina Joerg, Teuku Rassya dan Raisya Bawazier. Artis kelahiran 1998 ini tak lupa mengunggah momen syukuran sebelum syuting web series tersebut di laman Instagram pribadinya.

Web series yang berjudul Little Mom ini menceritakan tentang kisah cinta masa SMA yang penuh dengan drama. Web series Little Mom akan tayang di salah satu platform streaming film. Tak sedikit warganet yang sudah tak sabar menunggu web series pertama mantan kekasih Stefan William ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis Natasha Wilona syukuran web series sebelum syuting, Rabu (3/3/2021).

2 dari 7 halaman

1. Begini momen Natasha Wilona dan para pemain saat syukuran web series terbaru berjudul Little Mom.

3 dari 7 halaman

2. Dalam web series tersebut, Natasha Wilona akan beradu akting dengan Al Ghazali, Teuku Rassya, dan Elina Joerg.

4 dari 7 halaman

3. Sebelumnya, Wilo juga pernah adu akting dengan Al Ghazali dalam film bergenre horor berjudul Aku Tahu Kapan Kamu Mati.

5 dari 7 halaman

4. Web series tersebut merupakan web series pertama yang dibintangi oleh Natasha Wilona.

6 dari 7 halaman

5. Diperankan oleh sederet bintang muda, web series tersebut merupakan salah satu web series yang bikin penasaran.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret kebersamaan Natasha Wilona bareng para pemain web series Little Mom.