Sukses

6 Potret Demmy Febriana, Pemeran Emily di Sinetron Love Story The Series

Sebelum sinetron Love Story The Series, Demmy Febriana pernah membintangi beberapa judul FTV dan layar lebar.

Liputan6.com, Jakarta Nama Demmy Febriana mungkin sedikit asing di telinga masayarakat Indonesia. Demmy Febriana kini tengah naik daun dan menyita perhatian publik. Pasalnya, artis kelahiran Bogor ini kini bermain dalam sinetron Love Story The Series memerankan tokoh Emily.

Sinetron Love Story The Series sendiri merupakan salah satu sinetron yang kini tengah digandrungi masyarakat Indonesia. Tayang perdana pada 12 Januari 2021, sinetron yang dibintangi oleh Giorgino Abraham dan Yasmin Napper ini mampu bertahan di tengah banyaknya sinetron baru yang hiasi layar kaca. Bahkan rating sinetron Love Story The Series sendiri masih cukup stabil.

Diperankan oleh sederet artis senior dan pendatang baru, tak heran jika sinetron tersebut menjadi salah satu sinetron pilihan masyarakat. Dunia sinetron kini memang banyak dihiasi oleh wajah baru, bahkan artis yang sudah lama vakum juga kembali hiasi layar kaca, salah satunya yakni Demmy Febriana.

Dalam sinetron tersebut Demmy Febriana berperan sebagai Emily yang merupakan adik dari Argadana (Anjasmara) dan tante dari Maudy (Yasmin Napper). Berperan sebagai tokoh protagonis, artis berusia 32 tahun ini sukses menyita perhatian penonton dengan akting apiknya dalam sinetron tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Demmy Febriana, pemeran Emily dalam sinetron Love Story The Series, Kamis (4/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Demmy Febriana terjun ke industri hiburan sejak tahun 2010. Sepanjang kariernya ia sudah membintangi beberapa judul FTV, sinetron, dan satu judul film.

3 dari 7 halaman

2. Hiasi sinetron Love Story The Series, artis kelahiran 4 Februari 1989 ini semakin dikenal masyarakat Indonesia.

4 dari 7 halaman

3. Berusia 32 tahun dan sudah menikah, namun pesona Demmy Febriana masih terlihat bak ABG ya.

5 dari 7 halaman

4. Memiliki paras yang awet muda, pemeran Emily dalam sinetron Love Story ini sudah dikaruniai 3 buah hati lho.

6 dari 7 halaman

5. Menilik dari laman Instagram dan kolom komentar, Demmy Febriana akhirnya kembali syuting dan aktif di industri hiburan setelah cukup lama vakum.

7 dari 7 halaman

6. Menjadi bagian dari keluarga Argadana di sinetron, ini potret kebersamaan Demmy Febriana bareng Anjasmara, Yasmin, dan Nessa Sadin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini