Sukses

6 Kenangan Mendiang Rina Gunawan dan Putrinya, Jadi Orangtua Sekaligus Sahabat

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Rina Gunawan cukup menorehkan kesedihan yang mendalam bagi keluarga, kerabat, serta penggemar yang ditinggalkan. Ibu dari dua anak ini mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (2/3/2021) malam di RSPP Simpurg, Jakarta Selatan.

Semasa hidupnya, istri dari Teddy Syach ini dikenal sebagai sosok yang sangat ramah dan penyayang kepada orang-orang di sekitarnya. Hal inilah yang membuat banyak orang merasa turut merasakan kesedihan atas perginya Rina. Terutama sang putri, yakni Karnisya Rahma.

Diketahui bahwa Karnisya dan ibundanya ini memiliki hubungan yang cukup dekat. Ia pun kerap menghabiskan waktu untuk berjalan-jalan serta liburan dengan sang ibu. Bagi Karnisya, Rina Gunawan tak hanya hadir sebagai orang tua namun sekaligus sahabat yang dapat memahaminya.

Ketika Rina Gunawan meninggal dunia, Karnisya mengunggah salah satu kenangan mereka saat berlibur bersama. Kendati tak menuliskan kata-kata dan hanya membubuhkan emotikon hati berwarna biru, namun duka mendalam tergambar jelas dari postingan Instagram Story anak bungsu dari Rina dan Teddy ini.

Berikut merupakan potret kenangan kebersamaan Rina Gunawan dan Karnisya Rahma, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (4/3/2021).

2 dari 7 halaman

1. Karnisya Rahma merupakan anak bungsu dari Teddy Syah dan Rina Gunawan.

3 dari 7 halaman

2. Dalam berbagai momen penting Karnisya, Rina dan Teddy nampak selalu kompak mendampingi putri sematawayang mereka.

4 dari 7 halaman

3. Rina dan putrinya ini diketahui memiliki hubungan yang sangat erat.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya sebagai orang tua, namun pemilik nama lengkap Rina Mustikana Gumilang Gunawan ini juga hadir sebagai sahabat bagi anaknya.

6 dari 7 halaman

5. Potret harmonis keluarga Rina Gunawan yang kompak mengenakan baju senada saat momen lebaran lalu.

7 dari 7 halaman

6. Postingan Karnisya di hari kepergian sang ibunda. Meski tak menuliskan kata-kata, namun duka mendalam nampak jelas tersirat dari postingan tersebut.