Sukses

6 Potret Bripda Mustakim, Polisi Viral yang Pernah Dapat Tawaran Main Sinetron

Miliki paras tampan, Bripda Mustakim disebut mirip Ali Syakieb hingga Herjunot Ali.

Liputan6.com, Jakarta Polisi berparas tampan, Bripda Mustakim kini tengah hangat menjadi perbicangan. Polisi dengan nama lengkap Islam Mustakim ini disebut mirip Ali Syakieb hingga Herjunot Ali. Pada tahun 2020, sosok polisi tampan asal Aceh ini pernah viral dan beberapa kali diundang dalam acara talkshow.

Pada tahun 2021, namanya kembali viral di media sosial dan menjadi sorotan publik. Memiliki paras yang tampan dan disebut mirip artis Indonesia, tak heran jika Bripda Mustakim menyita perhatian publik, khususnya kaum hawa. Aktif di media sosial, Bripda Mustakim sudah memiliki 125 ribu pengikut di Instagram.

Sejak viral awal tahun 2020 lalu, Bripda Mustakim pernah mendapatkan tawaran untuk bermain sinetron. Walaupun kerap mendapatkan tawaran, namun polisi yang bertugas di Polda Aceh ini masih ingin fokus mengabdi untuk Polri. Bahkan ia bangga lantaran dirinya viral, pasalnya ia dapat membawa Polri lebih bagus dan meningkatkan citra Polri.

Bripda Mustakim cukup sering unggah potret dirinya di laman Instagram. Potret dirinya saat mengenakan seragam Polri sukses bikin warganet pangling. Selain tampan, Bripda Mustakim juga merupakan sosok yang ramah, ia selalu menyempatkan untuk membalas pesan penggemarnya di Instagram.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Bripda Mustakim yang disebut mirip artis, Kamis (4/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret Bripda Mustakim, polisi tampan yang viral di media sosial dan hangat menjadi perbincangan.

3 dari 7 halaman

2. Pada tahun 2020 polisi yang bertugas di Polda Aceh ini pernah viral. Namun kini ia kembali viral dan menyita perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Sejak viral pada tahun 2020, polisi dengan nama lengkap Islam Mustakim ini juga pernah mendapat tawaran untuk bermain sinetron.

5 dari 7 halaman

4. Miliki 125 ribu pengikut, Bripda Mustakim juga menerima tawaran endorsment.

6 dari 7 halaman

5. Hobi olahraga, tak heran jika Bripda Mustakim memiliki badan yang atletis.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya tampan saat mengenakan seragam, polisi asal Aceh ini juga tak kalah tampan saat kenakan baju santai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.