Sukses

6 Kelakuan Iseng Teman Sebangku Ini Bikin Rindu Suasana Sekolah

Teman sebangku saat sekolah memang gokil.

Liputan6.com, Jakarta Banyak keseruan yang terjadi saat menuntut ilmu di sekolah. Seperti kelakuan iseng teman sebangku yang membuat sekolah terasa sangat seru sekali. Terkadang, kelakuan iseng teman sebangku sangat nyeleneh dan malah mengundang gelak tawa.

Mulai dari saling bahu membahu saat bermain laptop hingga berusaha bikin kaget teman yang mengerjakan dengan sembunyi di kelambu, menjadi bukti kelakuan iseng teman sebangku saat sekolah ini kocak. Kekocakan inilah yang kini malah dirindukan para murid.

Saking kocaknya, kelakuan iseng teman sebangku saat sekolah ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kelakuan kocak tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak yang bernostalgia menyaksikan aksi kocak murid saat di sekolah.

Penasaran kan dengan kelakuan iseng teman sekelas saat di sekolah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan iseng teman sekelas saat di sekolah, Kamis (4/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, malah jadi ilusi optik cewek kaki panjang.

3 dari 7 halaman

2. Saling bahu membahu saat main laptop pun dilakukan.

4 dari 7 halaman

3. Detik-detik sebelum teman yang mengerjakan terkejut.

5 dari 7 halaman

4. Ya ampun, malah kayak makan romantis berdua.

6 dari 7 halaman

5. Teman yang mau akrobat di depan kelas memang kocak banget.

7 dari 7 halaman

6. Scan barcode dulu siapa tahu ada pesan tersirat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini