Sukses

Viral, Perusahaan Ini Menjual Udara Pantai Senilai Rp 1,4 Juta Per Botol

Uniknya, banyak orang yang berminat untuk membeli barang unik tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini orang-orang memiliki beragam ide unik yang ditawarkan dan dijual secara online. Lebih anehnya lagi, tak sedikit pula orang yang menyambut ide-ide unik tersebut dengan baik dan turut membeli produk aneh yang ditawarkan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh sebuah perusahaan bernama Coast Capture Air. Perusahaan asal Inggris ini memiliki produk unik, yakni mereka menjual udara pantai yang dikemas dalam botol. Selain itu, mereka juga memiliki beberapa varian harga untuk ukuran botol yang berbeda.

"Setiap produk yang dihasilkan oleh Coast Capture Air menyimpan udara pantai segar dalam bentuknya yang paling murni, langsung dari garis pantai Inggris Raya yang alami dan belum terjamah," dilansir dari website resmi Coast Capture Air.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (4/3/2021).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menjual udara pantai

Coast Capture Air menjual udara pantai sebagai produk andalan mereka. Perusahaan ini pun menggunakan kampanye tentang pentingnya menghirup udara bersih untuk kesehatan. Terlebih lagi, saat ini banyak daerah-daerah yang sudah tercemar polusi.

Kabarnya, produk ini pun laku di pasaran. Orang-orang yang tinggal di kawasan dengan polusi udara berat mulai membeli produk ini agar dapat menjaga kesehatan paru-parunya. 

Berdasarkan pernyataan dari website Coast Capture Air, mereka menjamin kualitas udara dalam setiap produk mereka. Dalam setiap botolnya berisikan udara pantai dengan kualitas terbaik di kawasan pesisir yang bebas dari polusi dan sulit dijamah oleh manusia atau mesin.

Selain itu, Coast Capture Air juga menggunakan kampanye tentang terapi udara pantai bagi orang yang memiliki gangguan pernafasan. Sehingga bagi orang yang kesulitan untuk datang ke pantai atau tak memiliki waktu, bisa tetap menghirup udara pantai dengan membeli produk mereka.

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Dijual dalam berbagai varian

Dilansir dari Website Coast Capture Air, mereka memiliki berbagai varian produk. Harga termurah yang dijual yakni mulai dari £6.00 atau senilai dengan Rp 119 Ribu untuk botol souvenir ukuran mini sebesar 50ml.

Sedangkan untuk botol ukuran besar dibanderol dengan harga £60.00 untuk ukuran botol 500ml atau senilai dengan Rp 1,1 Juta. Serta harga £75.00 untuk ukuran botol 750ml atau seharga Rp 1,4 Juta. Dalam deskripsinya, mereka pun menjelaskan pula lokasi dimana udara pantai tersebut diambil.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini