Sukses

Masuk Jajaran Miliarder Indonesia, Ini 8 Potret Rumah Mewah Irwan Hidayat Bos Sido Muncul

Liputan6.com, Jakarta Bagi masyarakat Indonesia meminum jamu atau obat herbal sudah menjadi sebuah tradisi untuk mengobati berbagai penyakit. Tak heran jika saat ini produksi jamu menjadi sebuah pangsa pasar yang cukup besar di Indonesia. Bahkan, kamu bisa dengan mudah mendapatkannya di warung ataupun minimarket.

Salah satu perusahaan jamu yang cukup ternama bahkan telah merambah pangsa internasional ialah Sido Muncul. Bahkan, perusahaan ini telah mempu mengekspror produknya hingga Amerika, Rusia, Australia, Afria, Timur Tengah serta ASEAN. Irwan Hidayat yang berada di balik perusahaan JPT Industri dan Farmasi Sido Muncul Tbk ini juga kerap curi perhatian publik.

Pasalnya, berkat kegigihan dan kesuksesannya, nama Irwan Hidayat kerap masuk dalam jajaran miliarder Indonesia. Bahkan, Irwan Hidayat tercatat masuk sebagai orang terkaya di Indonesia ke-17 versi Forbes pada 2020 lalu.

Masuk dalam jajaran orang terkaya, tak sedikit pula netizen yang penasaraan akan hunian pribadinya. Dirangkum Liputan6.com dari channel YouTube milik keluarga Roy Marten, Marten and Friends, kediaman milik Irwan Hidayat pun memiliki makna dan filosifi tersendiri.

Penasaran bagaimana potret penampakan rumah mewah milik Irwan Hidayat? Dirangkum Liputan6.com dari channel YouTube Marten and Friends, berikut ini beberapa potret rumah mewah milik Irwan Hidayat bos Sido Muncul, Kamis (4/3/2021).

2 dari 8 halaman

1. Dibagian pintu rumahnya, terdapat sebuah ukiran kepala harimau yang cukup besar. Ukiran tersebut dipercaya sebagai simbol keberuntungan dalam feng shui.

3 dari 8 halaman

2. Jika dilihat dari luar, rumah milik Irwan Hidayat ini pun didominasi dengan kaca hampir disetiap sisinya.

4 dari 8 halaman

3. Kesan klasik namun mewah juga terlihat di ruang santai ini.

5 dari 8 halaman

4. Irwan Hidayat memiliki ruangan khusus untuk alat musik serta lemari penyimpan penghargaan yang diraih.

6 dari 8 halaman

5. Rumah milik Irwan Hidayat ini juga dilengkapi dengan ruangan khusu untuk karaoke, sekaligus sebagai home teater.

7 dari 8 halaman

6. Rumah milik Bos Sido Muncul ini juga memiliki balkon cukup luas untk bersantai.

8 dari 8 halaman

7. Pada bagian ruang makan yang menghadap taman belakang terdapat meja makan dengan sentuhan aksen berwarna merah untuk 10 orang.