Sukses

6 Potret Terbaru Bella Graceva, Mantan Personel Elovii yang Beranjak Dewasa

Pada tahun 2011, Bella Graceva bergabung di grup musik Elovii bersama Salshabilla Adriani dan Steffi Zamora.

Liputan6.com, Jakarta Nama Bella Graceva mungkin sedikit asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis yang mengawali karier sejak usia 10 tahun ini kini sudah beranjak dewasa. Bella Graceva merupakan artis sekaligus model yang sudah sudah aktif sejak tahun 2009. Nama Bella mulai dikenal masyarakat Indonesia sejak bergabung dalam grup musik Elovii.

Grup musik Elovii sendiri merupakan salah satu grup musik yang booming pada tahun 2012. Grup musik yang beranggotakan Salshabilla Adriani, Steffi Zamora, Cassandra Lee, Bella Graceva dan Sharon Sahertian ini dibentuk oleh Patrick Effendy pada 23 Juli 2012. Namun pada tahun 2014, Bella Graceva memutuskan hengkang dari grup musik yang sudah membesarkan namanya ini.

9 tahun berlalu sejak pertama kali dibentuk, kelima personel Elovii tentunya sudah beranjak dewasa, tak terkecuali Bella Graceva. Tak hanya mengepakkan sayap di industri musik, artis dengan nama lengkap Bella Graceva Amanda Putri ini juga mengepakkan sayapnya di dunia seni peran.

Aktif sejak tahun 2009, artis berdarah Belanda dan India ini sudah membintangi ragam judul sinetron, film, hingga web series. Pesona artis kelahiran Palembang ini semakin terpancar saat kini ia sudah menginjak usia 21 tahun.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Bella Graceva yang kini beranjak dewasa, Kamis (4/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret terbaru Bella Graceva Amanda Putri, salah satu personel Elovii yang kini beranjak dewasa.

3 dari 7 halaman

2. Bergabung di grup musik Elovii saat masih berusia 10 tahun, sahabat Salshabilla Adriani ini semakin mencuri perhatian di usianya yang kini 21 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Selain film dan sinetron, artis kelahiran 6 Juli 1999 ini juga pernah membintangi web series Imperfect The Series.

5 dari 7 halaman

4. Bella cukup aktif di Instagram, bahkan ia kerap bagikan potret dirinya di laman media sosial.

6 dari 7 halaman

5. Beranjak dewasa, pesona mantan personel Elovii ini kian terpancar ya.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang sukses dibuat pangling dengan pesona mantan penyanyi cilik ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.