Sukses

6 Potret Cinta Brian dan Zoe Abbas Pakai Baju Warna Senada, Curi Perhatian

Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson semakin menemukan chemistry mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan pasangan di sinetron Buku Harian Seorang Istri, Zoe Abbas Jackson dan Cinta Brian. Ya, Zoe Abbas memerankan Nana dan Cinta Brian memerankan Dewa Buana. Keduanya sangat memiliki chemistry kuat saat beradu akting di sinetron.

Tak hanya di depan kamera, nyatanya kedekatan Zoe Abbas dan Cinta Brian juga terlihat di kehidupan nyata. Zoe dan Cinta kerap mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram. Seperti saat keduanya kompak memakai baju warna senada.

Kekompakan keduanya ini membuat netizen ramai-ramai mendoakan keduanya berjodoh. Seperti diketahui, Zoe Abbas saat ini single setelah putus dengan Aditya Zoni. Meski didoakan netizen berjodoh, namun Cinta Brian saat ini dikabarkan sedang menjalin hubungan istimewa dengan aktris Chantiq Schagerl.

Penasaran kan dengan potret kekompakan Zoe Abbas dengan Cinta Brian dengan kenakan baju warna senada? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Zoe Abbas Jackson dan Cinta Brian pakai baju warna senada, Kamis (4/3/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson semakin kompak dengan kerap tampil dengan baju warna senada.

3 dari 7 halaman

2. Saat pakai outfit baju warna hitam ini keduanya terlihat begitu serasi.

4 dari 7 halaman

3. Apalagi saat Zoe Abbas dan Cinta Brian kompak memakai baju warna senada cokelat.

5 dari 7 halaman

4. Pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri ini semakin terlihat kompak dengan mengenakan baju warna biru muda.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya bahkan disebut netizen tampil bak pangeran dan putri dengan busana seperti ini.

7 dari 7 halaman

6. Di sinetron Buku Harian Seorang Istri, keduanya diceritakan sudah menjadi pasangan suami istri. Wajar jika chemistry keduanya begitu kuat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.