Sukses

4 Curhatan Cut Keke Jadi Istri Kedua Selama 14 Tahun, Butuh Waktu Lama untuk Akur

Cut Keke bagikan ceritanya jadi istri kedua di Youtube Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Cut Keke sudah begitu dikenal luas oleh masyarakat Tanah Air. AKtris kelahiran 4 Desember 1973 tersebut sering bermain peran dalam beberapa judul sinetron di layar kaca. Pemilik nama asli Cut Zudiake ini mulai aktif menjalani karier di dunia hiburan sejak 1993 silam.

Sudah berkarier cukup lama, tak heran jika kehidupan pribadi selebriti satu ini juga membuat penasaran publik. Tak sedikit yang ingin tahu soal rumah tangganya. Diketahui jika Cut Keke merupakan istri kedua dari pengacara kondang, Malik Bawazier. Bahkan keputusannya untuk menikah dengan pria ini sempat menjadi sorotan.

Menjalani 14 tahun pernikahan dengan menjadi istri kedua tentu saja tak mudah. Curhatan hati Cut Keke pun diungkap lewat channel YouTube Maia Estianty yang bertajuk "SUKA DUKA CUT KEKE SELAMA 15 TAHUN JADI ISTRI KEDUA. MAIA TANYAKAN KESIAPAN DINA LORENZA DI POLIGAMI".

Menurut penuturannya, ibu satu anak ini akui tak mudah menjadi istri kedua. Berikut ini 4 curhatan hati Cut Keke soal kehidupan rumah tangga dan jadi istri kedua yang dirangkum dari YouTube MAIA ALELDUL TV oleh Liputan6.com, Kamis (4/3/2021). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1.Butuh 5 Tahun untuk Akur

Melalui channel YouTube MAIA ALELDUL TV yang tayang pada Rabu (4/3/2021), Cut Keke dan Dina Lorenza diajak mengobrol bareng dengan musisi kondang ini. Dalam video tersebut rupanya Cut Keke membagikan kisahnya membina rumah tangga sebagai istri kedua.

"Tapi itu semua proses untuk jadi seperti sekarang itu ada prosesnya. Gak mudah. Dan alhamdulillah sekarang semua fine-fine aja. Saling mengerti satu sama lain dan menjadi kayak keluarga besar." tutur Cut Keke saat ditanya Maia soal rumah tangganya yang sudah terjalin 14 tahun.

Cut Keke dan Malik Bawazier menikah pada 2006 silam. Pasangan ini dikaruniai anak laki-laki bernama Xavier Rasyad Pasca Aliva. Meski tak tinggal serumah dengan istri pertama, Cut Keke menjelaskan jika hubungannya begitu baik dan kompak. Bahkan beberapa kali mereka liburan bersama.

Ia juga tak menampik sempat merasa bersalah pada awal pernikahan dan menyebut bahwa sang suami berhasil menjadikan dirinya dan istri pertamanya akur demi keluarga selama 5 tahun.

3 dari 5 halaman

2. Sudah Jadi Keluarga Besar

Ketika disinggung soal rasa cemburu antara dirinya dan istri pertama yakni Zahra Christine, Cut Keke menjelaskan jika perasaan itu sempat muncul diawal-awal pernikahannya. 

"Udah mungkin udah bukan masalah cemburu lagi ya. Mungkin cemburu itu saat dulu kali ya. Saat kita awal-awal...kayak gimana..."

"Kalau sekarang enggak ya jujur sih enggak. Jadi sekarang seperti kakak adik. Saling support satu sama lain gitu lho. Jadi ya sudah kayak keluarga besar kan? Jadi bener-bener udah enggak ada gimana," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

3. Mengalah dan Menghormati Istri Pertama

Maia Estianty lantas memuji rumah tangga Cut Keke. Menurutnya, salah satu keluarga poligami yang baik adalah keluarga Cut Keke. Aktris berusia 47 tahun ini juga menceritakan bagaimana ia sangat menghargai istri pertama. Ia sudah amat bersyukur diterima di keluarga suaminya.

"Aku lebih baik mengalah gitu loh dan itu harus tahu kondisi aku harus mengalah karena kedua kan nggak semuanya, intinya gini aku menghargai menghormati banget yang pertama biar bagaimana pun dia saja sudah mengizinkan menerima aku itu suatu anugrah banget buat aku dan aku harus respek banget dan tidak boleh banyak tuntutan," ungkap Cut Keke.

5 dari 5 halaman

4. Kompak Besarkan Anak-anak

Cut Keke juga menuturkan telah berkomitmen dengan istri pertama sang suami untuk fokus mendidik anak-anaknya ketimbang harus meributkan masalah perasaan pribadi.

"Sekarang demi anak membesarkan anak-anak sama-sama sekarang tujuannya itu," tuturnya.

Aktris pemeran film "Ada Bintang di SMA" bahkan ungkap bagaimana ia dan istri pertama suaminya saat memberikan perhatian kepada anak-anak mereka.

"Kalau misalnya aku berhalangan hadir acara sekolah anakku yang harus ketemu guru, kadang diwakilkan sama Mba Atie" ucap Keke sambil tertawa.

Pengakuan Cut Keke ini pun membuat Maia Estianty cukup terkejut. Ia begitu salut dengan keluarga besar Cut Keke yang begitu akur dan damai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.