Sukses

Kencan Romantis dengan Budget Pas-Pasan, Bisa Kok!

Kencan romantis tidak melulu harus mengeluarkan uang yang banyak di cafe mewah dengan view berlatarbelakang danau indah. Kencan juga bisa dilakukan dengan ekonomis dan ramah di kantong. Dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa tips kencan romantis hemat biay

Liputan6.com, Jakarta Kencan romantis tidak melulu harus mengeluarkan uang yang banyak di cafe mewah dengan view berlatarbelakang danau indah. Kencan juga bisa dilakukan dengan ekonomis dan ramah di kantong. Dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa tips kencan romantis hemat biaya.

Movie marathon

Menonton film seharian penuh di rumah bisa menjadi kencan romantis dengan pasangan. Kamu cukup putarkan film favorit berdua atau kamu bisa nostalgia dengan film yang menjadi tonton pada kencan pertama. Seru kan!

Masak

Selanjutnya, kamu bisa kencan romantis dengan memasak bersama. Kamu bisa ajak pasangan berbagi tugas saat memasak bersama. Jika belum mahir, kamu bisa gunakan resep yang ada di internet. Hal simple, itu bisa menambah rasa sayang terhadap pasangan lho.

Olahraga

Tidak harus candle light diner, kencan romantis bisa dilakukan dengan olahraga bersama. Coba saja lihat ada beberapa influencer olahraga bersama pasangan yang membuat seseorang iri dengan keromantisan mereka.

Selain menambah benih-benih cinta, kamu dan pasangan bisa sehat bersama dengan olahraga. Banyak manfaatnya kan!

Ngopi di balkon

Terakhir, kamu bisa ajak pasangan kencan romantis dengan ngopi bersama di rumah. Kamu bisa ngopi bareng di atas balkon atau di ruang santai sembari ngobrol satu sama lain. Kamu juga lakukan hal itu sembari baca buku favorit kalian berdua. Bicara kopi, kamu bisa menyeduh kopi yang nikmat tanpa ampas. Jika diseruput rasa kopi lebih terasa nikmat.

Cobain yuk!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.