Sukses

Diselingkuhi, Wanita Ini Hias Kamar Pacarnya Pakai Foto Chat Bukti Perselingkuhan

Aksi wanita balas dendam ke pacar yang selingkuhi dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Selingkuh kerap kali menjadi masalah yang berat untuk diatasi setiap pasangan. Sebagian besar wanita yang diselingkuhi akan lebih memilih mengakhiri hubungannya dengan si pria.

Namun sebelum memutuskan untuk berpisah dengan kekasihnya, seorang gadis bernama Emely Zambrano menjalankan aksi balas dendamnya. Lewat video yang diunggah di laman media sosial TikTok, gadis remaja ini membagikan bagaimana kekasihnya telah berselingkuh.

Ia pun mengumpulkan semua bukti tangakapan layar chat hingga interaksi digital pacarnya dengan wanita lain. Emely pun kemudian berhasil mengumulkan ratusan bukti chat.

Tak hanya disimpan saja, ia mencetak tangkapan layar chat itu sebesar kertas A4. Emely pun menjalankan asi balas dendamnya dengan menempelkan seluruh ratusan kertas itu di dinding kamar kekasihnya. Aksinya ini pun viral di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kumpulkan Bukti Perselingkuhan

Melansir dari World of Buzz oleh Liputan6.com, Kamis (4/3/2021) Emely Zambrano unggah video di akun TikToknya. Melalui akun itu ia memperlihatkan bagaimana dirinya melakukan aksi balas dendaam kepada pacarnya yang berselingkuh.

Awalnya ia mengumpulkan semua bukti chat dan jejak digital lain pacarnya dengan wanita lain. Tak hanya satu, ia menyebut jika pacarnya berselingkuh dengan tiga wanita sekaligus. Emely kemudian menge-print seluruh bukti itu hingga tampak menjadi tumpukan kertas yang tebal.

Dengan kreatif, ia pun pergi ke swalayan membeli lem botol kemudian pergi ke rumah pacarnya. Sampai di kamar, ia pun mulai menempel seluruh kertas bukti perselingkuhan pacarnya di dinding tersebut. Menurutnya cara itu dan kemudian mengunggahnya di media sosial adalah cara yang sah saja untuk membeberkan perselingkuhan pacarnya.

"Pacar saya selalu mengatakan bahwa saya gila dan paranoid karena mengira dia selingkuh. Jadi saya memutuskan untuk mencetak semua bukti yang saya temukan, dengan cara ini dia tidak bisa berkutik lagi," kata Emely.

@lovetruthink

Cheater cheater pumpkin eater PART 2! #fyp #boyfriends #girlfriend #couplegoals #cheater #snowstorm #colddays #diy #craft #viral #lgbt

♬ Oh No - Kreepa
3 dari 4 halaman

Selingkuh dengan 3 Wanita Termasuk Mantannya

Tak hanya sekadar menempelkannya saja, Emely juga menyemprotkan lem super setelah kert-kertas itu ditempel. Di bagian kedua dari video TikToknya yang diunggah pada Minggu (28/2/2021), ia menunjukkan kamar pacarnya yang baru didekorasi dengan dinding yang ditutupi dengan tangkapan layar yang ditempel, termasuk cermin.

“Menjadi pacar yang baik, saya memutuskan untuk mendekorasi ulang kamar pacar saya,” jelas Emely.

Emely mengklaim bahwa dia telah mengetahui selama empat hari bahwa dia telah berselingkuh dengan tiga wanita, termasuk salah satu mantan pacarnya. 

4 dari 4 halaman

Si Pria Menyangkal

Berlanjut ke video selanjutnya, Emely menuturkan awalnya ia memberitahu pacarnya jika ia punya kejutan. Bahkan Emely memasang balon-balon sampai ke kamar pacarnya yang berada di lantai dua.

Setelah pacarnya pulang, Emely bergegas memblokir nomornya dan pergi. Si pria itu rupanya terus mencoba megnhubungi dan menyangkal perselingkuhan tersebut meski sudah melihat kondisi kamarnya.

Beragam respons warganet pun memenuhi kolom video yang sudah ditonton 9 juta views itu. Mereka terheran dengan aksi Emely. Tak sedikit yang mendukung aksinya karena perselingkuhan adalah masalah yang serius.

"jangan lupa tambahkan gorilla glue dan juga cairan glossy di atasnya" komentar Tahj Evans.

"Girl aku suka apa yang kamu lakukan di tempat itu" imbuh Chunky.

"kamu sangat bekerja keras lebih dari ketika kamu menjalin hubungan kalian" timpal Goose McCabe.

"Ini adalah ide yang bagus. AKu juga mengupload perselingkuhan mantanku ke YouTube" tambah Lydia Dupra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini