Sukses

6 Gaya Pemotretan Beautyshoot Natasha Wilona dalam Denim On Denim, Stylish

Penampilan Natasha Wilona dalam pemotretan terbarunya banjir pujian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal luas sebagai seorang aktris muda berbakat, Natasha Wilona pun selalu menjadi sorotan publik. Bukan hanya soal kariernya di industri hiburan, akan tetapi penampilan wanita 22 tahun ini juga sering curi perhatian netizen.

Sebelumnya, Natasha Wilona telah dikenal luas sebagai aktris setelah membintangi film Summer Breeze pada 2008 lalu. Namun, kariernya sebagai seorang aktris mulai naik daun setelah membintangi sinetron Yang Masih di Bawah Umur pada 2012 lalu. 

Bukan hanya berkarier sebagai aktris saja, tapi wanita yang akrab disapa Wilo ini juga aktif menjalani berbagai pemotretan. Melalui akun Instagram pribadinya, wanita kelahiran 15 Desember 1998 ini kerap mengunggah foto hasil pemotretannya bersama fotografer ternama.

Terbaru, Natasha Wilona diketahui baru saja menjalani pemotretan beautyshoot bersama FD Photography dengan menggunakan busana denim on denim. Penampilan wanita yang tengah dikabarkan dekat dengan Kevin Marsing dalam pemotretan terbarunya ini pun sukses mencuri perhatian netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa gaya pemotretan Natasha Wilona dengan busana denim on denim, Jumat (5/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Natasha Wilona dalam pemotretan terbarunya ini pun curi perhatian netizen.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan Wilo kali ini pun terlihat lebih casual dibandingkan pemotretan lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Meski begitu, gaya penampilan Natasha Wilona dalam beautyshoot ini tetap terlihat menawan.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit pula netizen yang memberikan pujian terhadap pemotretan terbarunya.

6 dari 7 halaman

5. Meski berpenampilan casual dengan gaya busana denim on denim, namun Natasha Wilona tetap mempu memberikan kesan elegan.

7 dari 7 halaman

6. Makeup yang digunakan oleh Natasha Wilona pun terlihat sederhana, namun tetap membuatnya terlihat menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.